Banggai

Camat Toili Barat Sosialisasikan Pengunaan KUR

Banggai, Sigipos.com,- Camat Toili barat. DRS. Mukhsin Darusalam sosialisasikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) 2020. Hal Ini adalah merupakan Program Pemerintah untuk memprogramkan tentang kerja sama degan Bank BRI.

Demikian diungkakan Camat Toili barat. DRS. Mukhsin Darusalam saat melakukan sosialisasi.

Menurutnya Dengan pentingnya Kredit usaha Rakyat (KUR) merupakan pembiayaan Indivipidu atau usaha kelompok produktif, seperti yang memenuhi syarat sehingga kelompok bisa memasukan bantuan dana kelompok mulai 50 juta sampai dengan 200 juta.

Selain itu peran Sekcam itu sangat penting karna, 70. persen itu sebagai sekcam aktif di kantor. sedangkan saya sebagai camat peranan 70 persen dilapagan, sehingga bisa mengetahui langsung apa yang di ingikan masyarakat ungkap camat

Camat juga tegaskan kiranya kades harus di berdayakan di desa PKK, karna ibu PKK ini sangat penting karna program pemerintah sebelumnya, Bupati Banggai meraih penghargaan melalui Stunting.

” Sehingga mewakili indonesia keluar negeri Dan Bangganya kita sebagai Masyarakat Kabupaten Banggai Yang Sukses Dalam Program Stunting,”ucapnya. (Muh Basri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close