BERITA SIGI

Reses Dipandere Anleg Sigi Imran Latjedi Dan Herman Latabeh Jaring Aspirasi

SIGI, Sigipos.com,- Anggota DPRD Sigi Imran Lantjedi, bersama Herman Latabeh menggelar Reses Masa Sidang ke II Tahun Sidang 2019-2020 di Daerah Pemilihan 1 di Desa Pandere, Kecamatan Gumbasa Kabupaten Sigi, Kamis (13/2/2020).

Diketahui, Reses masa Sidang II ini juga serentak dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD Sigi.

Salah satu Warga Desa Pandere Kecamatan Gumbasa berharap nantinya usulan yang diutarakan Warga untuk dikawal oleh anggota DPRD sigi dapil pemilihan.

“ kami harapkan untuk berjuang mengawal aspirasi Masyarakat pada umumnya, yang paling menyentuh aktifitas, kebutuhan dan kesejahtraan Masyarakat,” pinta warga kepada dua Anggota DPRD Sigi.

Di hadapan puluhan masyarakat, Imran Lanjedi bersama Herman Latabeh menyampaikan kepada masyarakat melalui reses ini, dirinya bisa mengetahui masalah dan keluhan yang terjadi di masyarakat sehingga keluhan dan aspirasi itu bisa ditampung untuk kemudian ditindak lanjuti sebagaimana mestinya.

“Kami hadir di sini guna untuk menyerap aspirasi atau mendengar apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Setiap usulan yang masuk dirinya siap untuk memperjuangkan. Karna sebagai Wakil Masyarakat sebagai anggota DPRD sudah menjadi kewajiban untuk mendengar dan menyerap aspirasi.

Kemudian mengawal usulan yang ada ke OPD. Sebagai mana tujuan reses ini sebagai bahan pokok pikiran yang selanjutnya akan disampaikan ke pemerintah daerah melalui rapat paripurna DPRD Sigi.

“Untuk aspirasi Warga terkait kebutuhan air dan beberapa usulan lainya diDesa Pandere akan segera diperjuangkan demi kebutuhan masyarakat, “Pungkasnya. (Lin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close