Kota Palu

Diwakili Sekjen, DPD KNPI Sulteng yang Di Ketuai Miranti Ponulele Resmi Dilantik.

Palu, Sigipos.com, – Bertempat di gedung Jodjokodi Convention Centre (JCC) Kota Palu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesramas Sekretariat Daerah Kabupaten Sigi Andi Ilham,S.Sos.,MM menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Sulawesi Tengah yang bertemakan “Satu Nafas Menuju Pengabdian”.

Turut hadir pada acara kali ini Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol provinsi Sulawesi Tengah, Walikota Palu diwakili Sekretaris Kota Palu H.Asri,SH, perwakilan Kapolda Sulawesi tengah, perwakilan kejati Sulteng, perwakilan ketua pengadilan tinggi Sulteng, perwakilan Dandrem 132/Tadulako, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi tengah Hidayat Pakamundi, Alimudin Pa’ada, wakil ketua DPRD Kab.Banggai Batia Sisilia Hadjar, Perwakilan pimpinan wilayah pemuda muslimin Indonesia Sulteng, Arena Jr.Parampasi,SH.,MH, Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrjeansyah, para KSB DPD KNPI Sulteng serta para anggota pengurus yang akan dilantik.

Asisten Bidang pemerintahan dan Kesramas Andi Ilham,S.Sos.,MM mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Sigi mengucapkan selamat kepada pengurus pemuda KNPI yang baru dilantik. ” semoga kedepannya para pemuda bersama-sama berpartisipasi aktif untuk bersama-sama selalu menghidupkan dunia kepemudaan di wilayah provinsi Sulawesi tengah khususnya kabupaten Sigi,”ungkapnya.

Sementara itu kaban kesbangpol provinsi yang mewakili gubernur Sulteng mengatakan terkait dengan dualisme yang ada di kubu KNPI diharapkan agar supaya pemuda KNPI menjaga persatuan dan kesatuan sebagaimana harapan gubernur.

” Alhamdulillah saya kira tidak ada hal yang menimbulkan konflik persatuan pemuda di Sulawesi Tengah karena mereka semua adalah orang yang dewasa dan sudah mengerti serta memiliki pengalaman di organisasi kepemudaan semoga secepatnya di pusat selesai agar di daerah juga bisa selesai,”harapnya.

Menurutnya, ini adalah wadah untuk mereka bersatu dan berbagai shearing sehingga bisa menambah wawasan intelektual kita karena adanya shearing yang namanya KNPI. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close