Kota Palu

DPD KNPI Sulteng Versi Haris Pertama, Resmi Dilantik

Palu, Sigipos.com,- Dewan Pimpinan Daerah DPD KNPI kepengerusan untuk wilayah se Sulawesi Tengah versi ketua umum yakni Haris Pertama resmi dilantik Bertempat di Hotel Lawahba Kota Palu Kamis, (13/2).

Dalam pelantikan kali ini yang bertemakan “Pemuda Sulteng Bersatu, Indonesia Hebat” dihadiri oleh kepala Kesbangpol Provinsi Sulawesi Tengah sebagai perwakilan dari Pemprov, perwakilan TNI/Polri, Iqbal Andi Mangga, SH, MH, Jackson Awikumaat sebagai sekretaris umum DPP KNPI, Reza Eka Pahlewi sebagai Bendahara Umum DPP KNPI serta seluruh kader DPD KNPI Sulteng yang akan dilantik.

Ketua Umum KNPI pusat Haris Pertama berharap kepada ketua DPD KNPI Sulteng bersama anggota yang telah ditunjuk dan disepakati oleh segenap organisasi kepemudaan dari provinsi Sulawesi Tengah untuk bisa berpartisipasi aktif dan interaksi aktif bersama pemerintah daerah terutama kepada bapak gubernur untuk sama-sama memajukan/menghidupkan dunia kepemudaan diwilayah provinsi Sulawesi Tengah.

” Beberapa program dunia kepemudaan di pemerintah daerah tentu ada, diantaranya program sehat, program gemar makan ikan, kewirausahaan.
Tentu saja itu semua menunjukkan program-progran positif didunia kepemudaan,”ungkapnya.

Kata dia, semoga ketua yang baru dilantik benar-benar bergerak cepat dalam membangun apalagi Sulteng khususnya wilayah pasigala yang kemarin habis terkena musibah, kedepannya berarti pembangunan mentalitas dan kemajuan di Sulawesi Tengah akan harus dipercepat agar pemuda di Sulawesi Tengah tidak tertinggal dengan daerah-daerah yang lain.

Sementara ketua DPD KNPI Sulteng yang baru dilantik Rahmat Gunawan Winter pada wawancara terpisah mengatakan terkait polemik musda kemarin saya pikir tidak menjadi persoalan, dan Alhamdulillah kali ini DPD II sudah hadir untuk bersama-sama kita semua.

” artinya melihat kondisi KNPI yang sebenarnya dimana sang ketua umum bung Haris Pertama yang menang secara kongres Nasional maka di DPD KNPI Sulawesi Tengah dan DPD II harus solid dalam persoalan ataupun program-program kepatuhan-kepatuhan organisasi dari tingkat nasional sampai ditingkat daerah,”katanya.

Adapun KSB Ketua, Sekretaris, Bendahara) KNPI Sulteng Versi Ketum mereka Haris Pertama yang baru dilantik tadi malam yakni Rahmat Gunawan Winter sebagai Ketua DPD KNPI Sulteng, Gaudi Ahmad Sekretaris DPD KNPI Sulteng, dan Yasir Syamsudin Sebagai Bendahara DPD KNPI Sulteng. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close