NASIONAL

Sekwil FPII Lampung Laporkan SP Ke Polres, Diduga Lecehkan Wartawan

Sekwil Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Lampung Usai Melapor Di Polres Way Kanan. (Dok: Ist)

Way Kanan, Sigipos com,- Sekwil Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Lampung bersama Sejumlah Media melaporkan Oknum (SP) yang diduga melecehkan wartawan ke Polres Way Kanan

Pelaporan ini oleh Sekwil Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Lampung dan beberapa media lainya ke Polres Way Kanan berdasarkan atas beredarnya vidio berdurasi 1.55 menit, yang diduga melakukan pelecehan terhadap wartawan dengan ucapan wartawan dedemit (hantu).

Ketua Sekwil Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Lampung Aminudin mengatakan bahwa, pelaporan ini dilakukan atas perkatanya itu didalam vidio yang beredar, sehingga sekwil FPII lampung dan rekan rekan media merasa tidak menerima perkataan tersebut akhirnya melaporkan pencemaran nama baik ke Polres.

” Sekwil FPII Lampung bersama beberapa rekan-rekan media melaporkan persoalan ini ke polres Way Kanan, karna tidak menerima pernyataanya didalam vidio tersebut,”ungkapnya.

Selain itu Budi selaku angota FPII Sekwil Lampung juga menjelaskan bahwa kami ini wartawan adalah manusia, bukan dedemit seperti apa yang di sampaikan SP

” kami berharap supaya proses hukum cepat menagani kasus ini dan sehingga kedepanya tidak ada lagi yang menghina wartawan, karna wartawan adalah manusia bukan dedemit, alias Hantu,”pintanya. (Budi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close