Kota Palu

Satlantas Polres Palu sosialisasi tertib berlalu lintas,ini pesan kasat lantas

Foto: Polres Palu

PALU, Sigipos.com- Puluhan siswa siswi SMKN 5 Palu mendapat sosialisasi keselamatan berlalu lintas dari Kasat lantas Polres Palu IPTU M.Abdhi Hendriyatna,SIK, Melalui PS.Kanit Dikyasa Chandra Rabu pagi (26/02/20).Pukul 07.30 wita

Dalam giat sosialisasi yang berlangsung di SMK N 5 palu Kanit Dikyasa Chandra saat memberikan sosialisasi tentang keselamatan dalam berlalu lintas
mengedepankan tata tertib berlalu lintas serta undang-undang lalu lintas no 22 tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan.

Pada kesempatan itu Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh,SIK.SH.MH melalui Kasat Lantas IPTU Abdhi juga menyampaikan larangan bagi pelajar yang belum memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi )agar tidak berkendara terlebih dahulu sebelum memiliki SIM.

Selain itu juga menyampaikan tentang tingginya angka kecelakaan yang melibatkan usia muda atau produktif termasuk juga dikalangan pelajar.

Harapan dari kegiatan sosialisasi ini para pelajar menyadari kalau pentingnya kesadaran dalam berlalu lintas dan tidak bekendara baik R2 (Roda Dua ) maupun R4 ( Roda Empat ) sebelum mempunyai SIM, “Ujar kasat lantas Abdhi

Selesai melaksanakan kegiatan sosialisasi kasat lantas IPTU Abdhi melalui Ps.Kanit Dikyasa BRIPKA Chandra memberikan hadiah pulsa bagi siswa yang lengkap memiliki SIM dan Stnk ,kegiatan tersebut didampingi juga oleh kepala sekokah SMKN 5 Palu.

” Saya selaku kepala sekolah SMKN 5 palu mengucapkan terimakasih banyak kepada jajaran Polres palu Khususnya satlantas Polres Palu yang telah memberikan silosialisasi cara berkendara yang baik dan benar.”ucap kepala sekolah. (Muh Basri)

Sumber Humas Polres Kota Palu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close