Banggai

Pemuda Dan Lurah Hanga Hanga, Semangat Lawan Virus Corona

Banggai, Sigipos.com,- Lurah Hanga Hanga Yunus Dahar S.sos. bersama para pemuda kelurahan hanga hanga mempunyai semangat gerakan melawan virus corona atau covid 19, melakukan penyemprotan di semua tempat umum seperti masjid, kios, serta rumah rumah warga.

Demi mencegah merebaknya virus corona atau cocid 19 di sejumlah rt di kelurahan hanga hanga kecamatan luwuk selatan. kabupaten luwuk banggai telah dilakukan.

Para pemuda mengugkapkan bahwa, langkah tersebut yang dilakukan sebagai bentuk perhatian untuk pencegahan wabah virus corona yang sudah mulai meresahkan warga.

” dengan adanya surat edaran Bupati kami para pemuda kelurahan hanga hanga dibawa perintah Yunus Dahar S.Sos. tetap mematuhi arahan pemerintah dan ulama untuk social distencing, dan melakukan kegiatan dalam rumah. dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna untuk kita bisa mencegah penularan covid 19,”kata dia

Lurah Hanga Hanga Yunus Dahar S.Sos. menghimbau kepada warga agar jagan panik atau resah. yunus dahar mengajak untuk melawan virus corona kita harus lebih memperhatikan kebersihan lingkugan kita, harus rajin cuci tangan, jangan keluar rumah dan jagan lagi ada kegiatan yang membuat jadi perhatian banyak orang.

“kalau kita lakukan semua peraturan yang di sampaikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Bupati Dr.Ir.H.Herwin Yatim MM insyaallah kita akan terhindar dari wabah virus corona atau covid 19,”unkap Yunus Dahar. (Muh Basri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close