Banggai

Camat Moilong Berikan Bantuan Kursi Roda Pada Warga Alami Penyakit Lumpuh

Banggai, Moilong, Sigipos.com,- Camat Moilong Hariadi Bola SH didampingi Sekcam Moilong Dan Ketua Bpd Desa Moilong, berikan bantuan kursi roda pada ibu Lukman menderita penyakit lumpuh Merasa Sangat Terharu Dan Kaget Ketika Rombongan Hariadi Bola SH. membawakan Satu Buah Kursi Roda.

Ibu lukman penerima bantuan kursi roda tersebut merasa bersyukur karena telah mendapatkan kursi roda dan Camat Moilong Hariadi Bola.

Merasa Bahagia dan Terharu Ibu Lukman Mengucurkan Air matanya Dan Bertanya Siapa Sebenarnya Yang Memberikan Rezki Tersebut. Hariadi Bola SH. langsung Menyampaikan Dan Menceritakan Kronologis nya Kepada Ibu Lukman.

” Minggu Kemarin Ada Seorang Warga Yang Bertemu Dengan Bapak Bupati Dan Melaporkan kepada Bupati Banggai Dr.Ir.H.Herwin Yatim MM. Bahwa Ibu Lukman Sudah Lama Menderita Lumpuh. tidak Lama Kemudian Bapak Bupati Menghubunginya Dan Menitipkan Kursi Roda Tersebut,” Ungkap Hariadi

” Sebagai Pemerintah Saya Mohon Maaf Ibu. Selama ini Saya Tidak Mengetahui Bahwa Ibu Lumpu. Pemberian Kursi Roda Itu Bukan Saya Ibu, Tapi Pemberian Bapak Herwin Yatim. secara Pribadinya. Untuk Ibu. kami Cuman Perpanjangan Tangan Dari Pemerintah Daerah,”kata Camat

Ini Adalah Rezki Dari Allah SWT. Untuk Ibu lukman. Semoga Dengan Adanya Pemberian Bantuan Kursi Roda Dari Bapak Herwin Yatim Ibu semakin Semangat Dan Selalu Berlatih Untuk Kepulihan Kesehatan Ibu Lukman, Ungkap Camat.

“:Kami Dari Keluarga Besar Ibu Lukman Mengucapkan terima Kasih Kepada Pemerintah. Secara Spontan Ibu Lukman Langsung Membuang Bahasa Pak Camat Tolong Sampaikan Salam Hormatku Kepada Bapak Herwin Yatim,” ungkap ibu Lukman.

Camat Hariadi Bola SH. Menyampaikan Kami Sebagai Pemerintah Mempunyai Kewajiban Untuk Membantu dan Melayani Masyarakat Yang Layak Untuk Mendapatkan Bantuan.

Dikarenakan perintah Bapak Bupati Banggai, Tentang Peningkatan Pelayanan kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Banggai. ” Karna Baru Baru Ini Kab Banggai Mendapatkan penghargaan Prestasi Pelayanan Terbaik,”tutur Camat.(Muh Basri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close