Banggai

Yunus Dahar Perketat Pencegahan Wabah Virus Corona

Banggai, Sigipos.com,- menindak lanjuti kegiatan pencegahan virus corona Lurah Hanga Hanga Yunus Dahar S.Sos. mendatangai rumah-rumah warga guna menjelaskan bagaimana cara untuk melakukan pencegahan covid 19. Kamis (26/3/2020)

Atas kunjungan Lurah tersebut, Warga kelurahan hanga hanga sangat berterima kasih atas kunjugan Yunus Dahar yang memberi arahan atau sosialisasi langsung dengan warga setempat.

Berdasarkan laporan bahwa ada seorang pemuda yang baru tiba dari gorontalo. Sehingga dengan sigap lurah hanga hanga langsung menuju ketempat rumah keluarga yang dikunjungi oleh pemuda tersebut.

“kami pemerintah kelurahan harus lebih ketat kepada setiap ada orang yang baru tiba dan harus mampir di kantor lurah untuk diperiksa oleh pihak kesehatan pustu dengan mengunakan perlengkapan apaadanya. guna mengatisipasi wabah virus corona atau covid19,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut lurah langsung di perintahkan untuk cuci tangan mandi dan pakaian dan tas ranselnya di bersihkan. dan lurah menghimbau kepada warga setiap ada keluarga maupun saudara ketika mereka datang dari luar kabupaten banggai mohon jagan langsung kerumah tujuanya atau rumah keluarga harus singa di kantor lurah.

” saya berharap kepada seluruh warga di. karnakan dengan adanya virus corona kita harus lebih giat dan berhati hati, untuk menjaga kebersihan dan mengantisipasi pencegahan virus corona,” harapnya (MB).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close