Banggai

Bersama Kita Tolak Dan Lawan Wabah Virus Corona Atau Covid 19

Banggai, Luwuk Utara,- Camat Luwuk Utara Rifodi Penak S.Sos. M.Si. Beserta prokopimcam Luwuk Utara. Melakukan Antisipasi Pencegahan Virus Corona Atau Covid 19. Di Semua Tempat Ibadah. Masjid, Gereja, Dan Tempat Fasilitas Umum Terminal Boyou, jumat (27/3/2020)

Camat luwuk Utara Yang Di Dampingi Ibu Hikmah Labaja Kepala Puskesmas (Kapus) Dan Babinsa, Koptu Haedir Danramil, 1308/01 Luwuk. Kapten Ifn Supartono Dan Babinkantibmas. Yang Mewakili Kapolsek Kota Luwuk. menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bekerja sama untuk mengantisipasi dan pen cegahan virus corona yang saat ini mewabah luas.

Rifodi Penak Yang Di Dampingi Langsung Oleh Ibu Hikmah Labaja. menghimbau kepada warga cara pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan atau berolah raga dan menjemur diri untuk mejaga kesehatan tubuh. Kata dia lebih giat lagi mencuci tangan dan jaga jarak, atau hindari perkumpulan dan jagan keluar rumah.

” inilah cara kita melawan virus corona. jadi saya selaku camat luwuk utara berharap kepada seluruh masyarakat kecamatan luwuk utara untuk mengindahkan perintah bapak Bupati Banggai.Dr, Ir. H. Herwin Yatim. MM,”. katanya.

Lebih jauh dikatakan camat, mari lawan dan tolak wabah virus corona, jagan lengah dalam menjaga kebersihan utamakan lingkugan kita masing masing, peyebaran virus corona bisa kita lawan dengan masyarakat harus mentaati anjuran pemerintah daerah Polri dan TNI. serta jagan lupa memberi informasi kepada pihak kesehatan yang terdekat, apalagi ibu Hikma Labaja siap 24 jam, bersama pemerintah kecamatan luwuk utara.

” mari bersama tolak dan lawan wabah virus corona.atau covid 19,”tutupnya. (Muh Basri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close