Banggai

Camat Moilong Serahkan Bantuan Tiga Buah Kursi Roda Kepada Lansia

Banggai, Sigipos.com,- Camat Moilong Hariadi Bola SH. Menindak Lanjuti Himbauan Bupati Banggai Dr.Ir.H.Herwin Yatim.MM Dengan Adanya Laporan Masyarakat Bahwa Ada Warga Menderita Strok Atau Lumpuh Yang merupakan warga Desa Moilong Kecamatan Moilong, Yang Bernama Anton Masulili, Dan Bahuria, Asni. Yang Sudah lanjut Usia (Lansia).

Berdasarkan laporan masyarakat Bupati Banggai Dr.Ir. H. Herwin Yatim.MM langsung perintahkan Camat Moilong Hariadi Bola SH. Untuk Segera Meninjau Langsung Laporan Masyarakat ke Bapak Bupati. bahwa ada tiga orang langsia yang mengalami strok, yang bertempat tingal di desa moilong. ternyata betul laporan masyarakat ke bapak bupati.

Sehingga Camar Hariadi Bola SH. Langsung Mengambil Dokumentasi Untuk Laporan Ke Bupati Banggai, Selang Dua Hari Bapak Bupati Banggai Dr.Ir. H Herwin Yatim MM
langsung memerintahkan camat untuk menjemput bantuan kursi roda di cinta farma. untuk segera memberikan bantuan tersebut kepada tiga orang lansia yang sedang menderita sakit strok.

Setibanya camat Hariadi Bola SH. yang Di Dampingi Oleh Sekcam Moilong Dan Ketua BPD dan Beberapa Aparat Desa Moilong Menuju Kerumah Bapak Anton Masulili. Bahuria, Asni Untuk Menyerahkan Bantuan Kursi Roda Dari Bapak Bupati.

Dengan Rasa Terharu Ketiga Lansia Tersebut Yang Menerima Bantuan Dari Bupati, Mereka Sangat Berterima Kasih Atas Bantuan Yang Di Berikan. Dan Ketiga Orang Lansia Bersama Keluarganya Mendoakan Bapak Bupati Banggai Dr.Ir.H.Herwin Yatim MM. Semoga Selalu Dalam Lindugan Allah SWT. (MB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close