Banggai

Pakai Alat Alakadarnya Kades Minakarya Lakukan Penyemprotan Di Tempat Umum

Banggai, Sigipos.com,- Kepala Desa Minakarya Sukani besersama aparat desa, bersama babinkantibmas. melakukan pencegahan penyebaran wabah virus corona dengan memakai alat apaadanya jumat (27/3/2020).

Kepala Desa Minakarya Sukani memimpin langsung penyemprotan di semua tempat umum sekolah, masjid dan beberapa tempat lainya yang sering di kunjugi warga, desa Minakarya Kecamatan Moilong.

” saya menghimbau Kepada Masyarakat upaya pencegahan dan meminimalisir penyabaran virus vorona yang sudah membuat resah masyarakat. sukani menegaskan untuk jagan panik dan jagan resah virus corona atau covid 19, ini sementara dalam pencegahan yang di lakukan oleh pemerintah daerah kab banggai,”ungkapnya.

Pihaknya bersama seluruh aparat desa dan babinkantibmas berharap kepada masyarakat untuk meningkatkan kesehatan dan menjaga kebersihan lingkugan kita.

” diharapkan pada warga juga jagan lagi ada yang berkerumun atau membuat kegiatan untuk menarik perhatian orang banyak, dan kita saling menjaga jarak, atau jagan keluar rumah, dan harus rajin cuci tangan setiap waktu,” Pinta Sukani. (MB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close