SULAWESI BARAT

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Yaumil-Herny Hari Mendaftar DIKPUD Pasangkayu

PASANGKAYU – Pasangan bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Periode 2021-2026 H.Yaumil Ambo Djiwa dan Dr. Hj. Herny Agus hari ini Jumat 04/09/20 akan mendaftarkan dirinya ke KPUD Pasangkayu.

Rombongan bakal calon Yaumil-Herny akan menuju KPUD Pasangkayu mulai star dari kediaman pribad Yaumil Ambo Djiwa jalan, Sultan Hasanuddin, Kelurahan Pasangkayu Kota Pasangkayu Prov.Sulbar.

Saat ini dirumah kediaman Yaumil Ambo Djiwa terlihat telah dipadati ribuan massa dari relawan, simpatisan dan partai pengusung pasangan Yaumil-Herny. Sejumlah petinggi partai Golkar Sulbar juga terliat hadir dikediaman Yaumil seperti sekretaris Golkar Sulbar Hamzah Sunuba, wakil ketua DPRD Sulbar Usman Suhuriah. Sejumlah anggota fraksi dari partai Golkar Sulbar seperti Dr.Marigun Rasid, H.Sudirman, Taufik Agus, Dr.Mulyadi Bintaha dan sejumlah kader Golkar lainnya.

Sekretaris Golkar Pasangkayu Saefuddin Baso saat memberikan orasi sebelum berangkat menuju KPU menjelaskan bahwa bakal Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa adalah sosok yang telah memiliki banyak pengalaman mulai dari kepala desa, anggota DPRD hingga menjadi ketua DPRD Pasangkayu dua periode.

“Pasangan Yaumil-Herny sangat tepat untuk melanjutkan pembangunan di Pasangkayu, pak Yaumil memiliki banyak pengalaman mulai dari kepala desa sampai ketua DPRD Pasangkayu 2 periode, beliau adalah pejuang pembentukan daerah ini. Begitu pun dengan Herny Agus adalah ibu Herny adalah calon dari kaum perempuan, ini sejarah bagi Pasangkayu ada calon dari perempuan.”tegas Saefuddin Baso dalam orasi politiknya.

Sekretaris Golkar Hamzah Sunuba saat diberikan kesempatan berorasi dikediaman Yaumil menegaskan Golkar solid mendukung dan siap memenangkan pasangan Yaumil-Herny. Ia menekankan bahwa kader Golkar di Pasangkayu harus solid berjuang dan tidak bermain mata dengan paslon lain.

“Golkar solid mendukung Yaumil-Herny, kalaw ada yang tidak maka akan ada sangsi, jangan ada keraguan bahwa Golkar tidak penuh mendukung pasangan bapak Yaumil, itu tidak benar. Saya mengajak orang mandar di Pasangkayu mendukung pasangan Yaumil-Herny.”tegasnya.

Politisi senior Golkar Sulbar Marigun Rasyid saat menyampaikan orasi politiknya juga menegaskan bahwa partai Golkar siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Yaumil-Herny di kab.Pasangkayu.

“Golkar mendukung penuh pasangan Yaumil-Herny untuk melanjutkan pembangunan di Pasangkayu.”imbuhnya.

Orasi politik dikediaman Yaumil dilakukan secara bergantian oleh para ketua partai politik pengusung kedua pasangan calon. Pasangan Yaumil-Herny diusung oleh 10 partai yakni Golkar, PDIP, Gerindra, PKS, PPP, Perindo,PBB, PKB,PKPI,PAN. (Mus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top