HALLO POLISI

Puluhan Personel Gabungan Polsek Lamala Amankan Event Grasstrack

Banggai, Sigipos.com,- Puluhan personel gabungan Polsek Lamala bersama Koramil melakukan pengamanan pembukaan event Grasstrack di Desa Tangeban, Kecamatan Masama, Jumat (11/9).

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Banggai itu juga dihadiri Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Dewa Made Arda Dwi Alit Sukardi SH, SIK, Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia dan unsur pemerintah Kecamatan.

Event Grasstrack tersebut diikuti oleh sejumlah crosser berasal dari kota Palu, Kabupaten Morowali, Kabupaten Banggai Kepulauan, Kecamatan Toili, Kecamatan Luwuk dan Kecamatan Masama.

AKP I Nyoman Dunia mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta dan penonton guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Pengamanan ini dilakukan demi kelancaran acara tersebut dan sebagai cara pendekatan polisi dengan masyarakat,” kata Kapolsek.

AKP I Nyoman Dunia, menuturkan, dalam pengamanan tersebut pihaknya sudah menempatkan personel pengaman tertutup dan terbuka yang sudah ditempatkan di sejumlah lokasi yang ditentukan.

“Setiap kegiatan yang diselenggaran masyarakat wajib hukumnya kita berikan pengamanan, dimana dan kapanpun waktunya. Sekali lagi ini demi rasa aman dan nyaman,” pungkas Kapolsek. (Muh Basri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top