SULTENG

Perwira Penghubung 1305 BT Bersama Wakil Bupati Buol Gelar Apel Gabungan DiPerbatasan Provinsi Sulteng

BUOL, Sigipos.com,- Dalam rangka penanggulangan penyebaran virus corona di daerah, Perwira Penghubung 1305 – BT Mayor Inf. Jefry Mamonto bersama tim satgas covid 19 kabupaten buol melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dikecamatan paleleh minggu, (11/10/2020).

Menurut Pabung 1305 BT Mayor Inf. Jefry Mamonto mengatakan bahwa Pelaksanaan sosialisasi prokes tersebut dilaksanakan mulai dari pasar kecamatan paleleh pada pagi hari dan kemudian dilanjutkan dengan apel gabungan tim pemerintah daerah kabupaten buol dan tim kecamatan paleleh di perbatasan Provinsi Gorontalo.

” Sosialisasi prokes tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Buol, Wakapolres Buol, Pabung kab. Buol, para OPD Buol, Kacabjari kecamatan Paleleh, Kapolsek Paleleh beserta anggota,Batuud Koramil 1305-06/ Paleleh beserta anggota, para kepala Desa sekecamatan Paleleh,”. Terangya.

Pada Kesempatan itu pula, Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu,S.Sos, M.Si sekaligus sebagai pimpinan apel dan tidak lain hanya menghimbau terkait dengan kepatuhan bersama dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk penanggulangan pencegahan penyebaran Covid 19 di tengah-tengah masyarakat.

Dalam pelaksanaan apel gabungan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan setelah itu para peserta yang hadir telah membuburkan diri dan kembali ketempat masing-masing,

(Ady Lasuma)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top