Banggai

Seorang Warga Diduga Dirampok Dengan Kekerasan Oleh OTK

PAGIMANA, Banggai, Sigipos.com,- Seorang warga Kel. Pakowa, Kecamatan Pagimana inisial J.L diduga di rampok dan dipukul hingga pingsan oleh org yang tidak di kenal (OTK) saat dalam perjalanan pulang dari Pagimana menuju Kelurahan Pakowa.

Dari penuturan warga bahwa tempat kejadian di kompleks pertigaan jln. Trans Sulawesi masuk PT. Astima (Koridor Nekel) ujung tongkonunuk sekitar pukul 19.40 wita atau ba’dah isa.

Saat itu korban posisi pulang mengendarai motor roda dua dari arah Pagimana menuju Pakowa membawa 30 rak telur dan uang sekitar 3 juta rupiah.

Dari saksi korban barang berupah telur dan uang semuanya raip digondol OTK. Dari sumber diperoleh informasi bahwa dari penuturan istri korban, korban di pukul dan pingsan, sempat di tolong oleh pengemudi BENTOR berinisial ” U” yang saat itu melintas untuk selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dari penuturan sumber Toni T yang sempat bertemu istri korban bahwa ciri-ciri pelaku membawa mobil Merk AVANSA berwarna HITAM namun tidak dikenali nomor kenderaan. Di perkirakan kenderaan OTK lari menuju arah/jurusan LOBU.

Saat ini korban J.L sedang dibawah di PUSKESMAS Pagimana dan dalam keadaan selamat.

Hingga berita ini diterbitkan kondisi korban dalam keadaan selamat dan pihak berwajib dalam Hal ini Polsek Pagimana sedang menyelidiki kejadian dan memburu pelaku. (Tam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top