Rabu , 28 Juli 2021

Amankan Pilkada, 50 personel BKO Brimob Kelapa Dua Mabes Polri Tiba Di Sigi

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Sebanyak 50 personel BKO Brimob Kelapa Dua Mabes Polri dipimpin oleh Kompol Sutrisno tiba di Mapolres Sigi, Minggu (06/12/2020).

50 personel ini untuk pengamanan Pilkada Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Sigi Tahun 2020.

Kedatangan Personel Brimob Kelapa Dua tersebut diterima langsung Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama yang diwakili oleh Waka Polres Sigi Kompol M. Sumangkut bersama Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Perwira Polres Sigi.

“Jumlah Personil Brimob yang tiba di Polres Sigi sejumlah 50 personil dimana penempatannya dibagi menjadi dua, masing – masing 25 personil di Mako Polres Sigi dan 25 personil lagi ditempatkan di Mapolsek Marawola” Ucap Wakapolres.

Dalam arahannya Wakapolres Sigi menyampaikan ucapan selamat datang kepada personil brimob yang bertugas di Kabupaten Sigi, segera beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan baik dan semangat.

“Tetap jaga kesehatan dan keamanan, serta berharap pada seluruh personil brimob yang datang dengan lengkap demikian pula saat pulang berada dalam keadaan lengkap” Ujar Kompol Sumangkut.(Lin)

(Humas Polres Sigi)

About REDAKSI

Check Also

Fraksi Partai Demokrat Tolak Keras Dua Ranperda Pemda Morowali

SHARE :    MOROWALI, Sigipos.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali, melaksanakan rapat dengan agenda mendengar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *