Rabu , 28 Juli 2021

Kapolres Sigi Cek Keamanan Kantor KPU Sigi dan Pantau Langsung Pelaksanaan Pencoblosan Pilkada 2020 di TPS

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI,– Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah dan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sigi 2020 serentak Jatuh Pada hari ini Rabu 9 Desember 2020, Polres Sigi melaksanakan pengamanan di 550 TPS se-Kabupaten Sigi.

Pada kesempatan ini Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H didampingi oleh Kasat Lantas Polres Sigi Akp Amran,S.H., Kasat Reskrim Polres Sigi Iptu Rangga,S.Trk. melaksanakan pengecekan keamanan di Kantor KPU Kab. sigi.

Setelah mengecek situasi di kantor KPU, Kapolres Sigi melanjutkan untuk mengecek pelaksanaan pencoblosan beberapa TPS diwilayah Kab.Sigi salah satunya TPS 01 yang berada di Desa Waturalele Kec. Sigi Kota, Kab. Sigi.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sigi mengajak masyarakat di Desa Waturalele untuk memberikan hak suaranya dalam pilkada serentak tahun 2020 serta mengimbau kepada petugas TPS agar betul betul memperhatikan Protokol Kesehatan dalam kegiatan pemungutan suara pilkada serentak tahun 2020, Mengingat kasus positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Sigi cukup signifikan. 

“Melalui tempat ini saya mengajak kepada masyarakat diwilayah kabupaten sigi untuk menunggunakan hak suaranya pada pilkada serentak tahun 2020 ini dan menghimbau kepada petugas TPS untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan, dimana masyarakat yang akan memasuki TPS, terlebih dahulu diminta untuk mencuci tangan dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh.” papar Kapolres Akbp Yoga.

(Humas Polres Sigi)

About REDAKSI

Check Also

Tim Inafis Polres Sigi Olah TKP Penemuan Mayat di Maranatha

SHARE :    SIGI, Sigipos.com– Tim Inafis Polres Sigi melakukan olah TKP penemuan mayat pria berinisial SI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *