Kamis , 21 Oktober 2021

Cek Kesiapan Personil, Kapolres Bersama Forkopimda Kunjungi Pos Yan Dan Pos Pam Operasi Lilin Tinombala 2020

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI,- Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru semakin dekat Berbagai persiapan telah digelar jajaran Polres Sigi guna menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Sigi tetap aman dan kondusif.

Guna memastikan hal tersebut, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.M.H Bersama Bupati Sigi Moh. Irwan, S.Sos.,M.Si dan Ketua DPRD Sigi Rizal Incenae,S.Sos.,M.Si   meninjau pos pengamanan Operasi Lilin Tinombala 2020 di sejumlah lokasi yakni Pos Pam III Desa Kaleke Kec. Dolo Barat, Pos Pam IV Desa Binangga Kec. Marawola, Pospam I Desa Mpanau Kec. Sigi Biromaru dan yang terakhir di Pos Yan Induk Jl. Kerajalemba Desa Kalukubula Kec. Sigi Biromaru, Kamis (24/12/2020).

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama menuturkan, dalam rangka mensukseskan Operasi Lilin Tinombala 2020 pihaknya telah mendirikan 6 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan di Wilayah Hukum Polres Sigi.

“Kita pastikan Natal Dan Tahun Baru (Natura) di Sigi benar-benar aman dan kondusif. TNI/Polri, pemerintah daerah dan stakeholder terkait didukung elemen masyarakat lainnya saling bersinergi.” Ujar AKBP Yoga Priyahutama.

Tujuan peninjauan itu, Kapolres dan beberapa Forkopimda melakukan pengecekan bangunan Pos Pam dan Posyan memonitor perkembangan situasi arus lalulintas maupun Kamtibmas dan silaturahmi dengan para personil yang melaksanakan tugas pengamanan, Selanjutnya Kapolres dan Forkopimda menyerahkan bingkisan ke setiap pos.

[Humas Polres Sigi]

About REDAKSI

Check Also

Dua Buah Ranperda Disetujui 7 Fraksi DPRD Sigi

SHARE :    SIGI, Sigipos.com,– Dua buah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diusulkan oleh Badan Pembentukan Peraturan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *