Jumat , 23 April 2021

Bentuk Syukur, PT Citra Nuansa Elok Bagikan Hewan Qurban Pada Warga Kurang Mampu

Proses pemotongan hewan qurban dilokasi pembangunan New Tatura Mall, Ahad (2/8/2020) (Foto: Agus.M)

PALU, Sigipos.com,- Hal yang sudah menjadi tradisi setiap tahunya saat hari raya Idul Adha, sehingga pihak PT Citra Nuansa Elok (CNE) selaku pengelola New Tatura Mall melakukan kegiatan penyembelihan hewan qurban bertempat area pembangunan New Mall Tatura pada Ahad (2/8/2020).

Pada perayaan Hari Raya Idul Adha (Hari Raya Qurban) ditahun 2020 tersebut pihak PT Citra Nuansa Elok (CNE) menyembelih hewan Qurban sebanyak tiga ekor yang akan dibagikan pada masyarakat kurang mampu diwilayah kota palu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur PT CNE Muhammad Sandiri, pada media Ahad (2/8/2020).

Menurutnya hewan Qurban tersebut selain disalurkan pada warga yang kurang mampu, pihak PT Citra Nuansa Elok (CNE) juga membahagikanya pada karyawan dan staf PT CNE.

Daging ketiga ekor sapi tersebut, kemudian disalurkan ke puluhan warga kurang mampu di Kota Palu. Sebagian lainnya dibagikan kepada karyawan dan staf PT CNE.

” Ini sudah menjadi tradisi tahunan bagi kami setiap hari raya idul adha. Untuk tahun ini, kami berqurban sebanyak tiga ekor sapi,’ hal ini juga merupakan bentuk syukur perusahaan pada tuhan,”ujar Memet. (Ifan)

About REDAKSI

Check Also

Anak Petani Sigi Anas Yalitoba Jabat Sekretaris Badan Ketahanan Pangan Republik Indonesia Di Jakarta

SIGI, Sigipos.com, – Masyarakat Sigi patut bangga dengan sosok Putra Daerah asli Sigi yang sukses …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *