Senin , 19 April 2021

Pohon Tumbang personel Satuan Sabhara Polres Banggai Bersihkan Jalan

Banggai, Sigipos.com,- Pasca hembusan angin dan hujan yang terjadi di Kota Luwuk pada Senin malam (28/12) penyebabkan sebuah pohon tumbang dan menutupi seluruh badan Jalan di Kelurahan Kataron, Kecamatan Luwuk.

Adanya pohon tumbang tersebut personel Satuan Sabhara Polres Banggai terjun langsung melakukan evakuasi dengan membersihkan pohon tersebut.

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat dan langsung ditindak lanjuti,” kata Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH.

Akibat periswa itu membuat dua buah tiang listrik di lokasi tersebut bengkok akibat tertimpa dahan dan ranting serta kabel internet putus.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun dahan dan ranting sudah menutupi jalan,” tutur Iptu Jimy.

Dengan berbekal alat sensor personel Sabhara memotong dan membersihkan batang pohon tersebut dan dipindahkan agar tidak menutupi jalan.

“Proses pembersihan pohon tumbang ini berhasil dikerjakan dan memakan waktu sekitar satu jam,” pungkas Iptu Jimy. (Muh Basri)

About REDAKSI

Check Also

Kapolres Banggai Minta jajarannya untuk mengantisipasi kenaikan harga sembako di pasaran

Banggai, Sigipos.com,- Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, meminta jajarannya untuk mengantisipasi kenaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *