Kamis , 21 Oktober 2021

Berpartisipasi Jaga Kamtibmas, Kapolsek Apresiasi Warga Balantak

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Banggai, Sigipos.com,- Kapolsek Balantak Iptu Muhammad Zulfikar SH, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Balantak yang telah berpartisipasi bersama-sama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas sejak Pilkada Serentak 2020 hingga malam tahun baru 2021.

Itu disampaikan Iptu Zulfikar ketika memberikan pesan-pesan kamtibmas seusai melaksanakan salat jumat berjamaah di Masjid Baitul Rahman, Kelurahan Balantak, Kecamatan Balantak, Jumat (1/1/2020).

Iptu Zulfikar mengatakan, kondusifitas kamtibmas yang ada selama ini berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat yang telah berperan aktif menjaga dan menciptakan kemananan di lungkungan masing-masing.

“Saya selaku penangung jawab kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balantak mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat hingga sampai saat ini kondusifitas kamtibmas masih tetap terjaga,” ucap Iptu Zulfikar.

Olehnya itu, kata Iptu Zulfikar, kondusifitas kamtibmas yang telah terjaga selama ini harus terus dipelihara serta dipertahankan agar masyarakat dapat beraktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman.

“Mari kita jaga kekompakan, persatuan dan silaturahmi ini demi rasa aman dan nyaman,” imbau Iptu Zulfikar.

Terkait Covid-19, Iptu Zulfikar mengajak untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar rumah dari, selalu pakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta menjahui kerumunan.

“Kami minta kesadaran dari pribadi masing-masing, semua ini demi keselamatan serta kesehatan kita sendiri dan orang lain,” harap Iptu Zulfikar.*

About REDAKSI

Check Also

Wabup Banggai Paparkan Materi Peran Pemda untuk kemajuan Universitas Tompotika Luwuk

SHARE :    Banggai, sigipos.com,- Wakil Bupati Banggai, Drs.H. Furqanuddin.M paparkan materi Peran pemerintah Daerah Dalam Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *