Kamis , 21 Oktober 2021

Kapolres Banggai Pimpin upacara Korps Raport Perwira

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Banggai, Sigipos.com,- Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memimpin upacara Korps Raport Perwira, Brigadir, Tantama dan PNS Polri periode 1 Januari 2021, di lapangan Mapolres Banggai, Senin (4/1/2021).

Adapun yang melaksanakan Korps Raport atau kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni sebanyak 108 terdiri dari 87 personel perwira dan bintara Polres Banggai dan 21 personel Tantama dan Bintara Brimob Polda Sulteng serta 4 personel ASN Polres Banggai.

Kapolres Banggai dalam amanatnya mengatakan, Polri sebagai pejabat publik senantiasa dituntut masyarakat agar mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta penegakkan hukum.

“Untuk itu mau tidak mau harus bekerja proporsional dan professional, berupaya meningkatkan kwalitas diri sesuai dengan pangkat, jabatan dan tanggung jawab yang saudara miliki,” ucap AKBP Satria.

AKBP Satria mengungkapkan, dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Jadikan kenaikan pangkat yang saudara peroleh sebagai untuk selalu bersyukur kepada tuhan dengan diwujudkan dalam bekerja sebagai pelayan masyarakat,” ungkap AKBP Satria.

Diakhir sambutannya, AKBP Satria berharap personel yang mendapatkan kenaikan pangkat agar selalu bekerja dengan penuh keikhlasan dan semangat pengabdian serta memupuk rasa kebanggaan diri sebagai abdi negara.

“Dan pada kesempatan ini pula, saya atas nama pirbadi dan pimpinan kesatuan mengucapkan selamat tahun baru 2021, semoga kedepan semakin lebih baik,” tandas AKBP Satria. (Muh Basri)

Humas Polres Banggai

About REDAKSI

Check Also

Wabup Banggai Paparkan Materi Peran Pemda untuk kemajuan Universitas Tompotika Luwuk

SHARE :    Banggai, sigipos.com,- Wakil Bupati Banggai, Drs.H. Furqanuddin.M paparkan materi Peran pemerintah Daerah Dalam Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *