Kamis , 21 Oktober 2021

Kapolres : Tahun Boleh Berganti Tapi Pengapdianku Bagi Bangsa Harus Terus Berjalan

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H saat Pimpin Apel pagi perdana di lapangan Mapolres Sigi

SIGI, Sigipos.com,– Kepala Kepolisian Resor Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H Pimpin Apel pagi perdana di lapangan Mapolres Sigi, Apel jam Pimpinan ini merupakan apel perdana AKBP Yoga Priyahutama sebagai Apel pembuka Lembaran Baru Di Tahun 2021 ini.

Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sigi serta Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Perwira dan Seluruh Personil Polres Sigi, Senin (04/01/21).

Pada kesempatan tersebut dihadapan personil Polres Sigi AKBP Yoga Priyahutama menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, serta mengucapkan Terimakasih atas Dedikasinya dalam melaksanakan pengamanan Natal Dan Tahun Baru sehingga dapat berjalan dengan Aman dan Kondusif di wilayah Kab. Sigi.

“Selama Kurang lebih 4 Bulan saya menjabat selaku Kapolres Di Kab. Sigi ini Alhamdulilah Situasi berjalan dengan aman dan Kondusif, Mulai dari pengamanan Pilkada Tahap Pendaftaran, Tahap Kampanye, Tahap Pemilihan dan Tahap perhitungan situasi masih aman dan saat ini kita memasuki tahap Sengketa pilkada di harapkan juga dapat berjalan dengan aman dan kondusif hingga Tahap Penetapan Dan Pelantikan Calon Bupati/wakilbupati Sigi Terpilih Nantinya, Ini Semua Berkat Dukungan Dan Kerja keras Seluruh Personil Polres Sigi bersa.a TNI, Pemda Sigi dan instansi terkait Lainnya”, Ujar AKBP Yoga.

“Kita juga saat ini memasuki ujung pelaksanaan Operasi Lilin Tinombala 2020, selama Pelaksanaan Operasi tersebut tidak ada hal-hal yang menonjol adapun kejadian yang tetjadi dapat di secepatnya di selesaiakan, untuk Laka Lantas selama operadi lilin menurun dari tahun sebelumnya yaitu hanya terjadi 1 Kasus laka Lantas selama ops Lilin Tinombala 2020 berlangsung di Wilayah Hukum Polres Sigi”, Jelasnya.

“Di Tahun Yang Baru ini marilah kita Buka lembaran yang baru, Semangat Kerja baru guna Menjadikan Polri Semakan Jaya dan di Cintai Masyarakat”,Tambahnya.

Diakhir amanatnya Kapolres Sigi berpesan “Hari , Bulan dan Tahun Boleh Berganti Namun semangat untuk tetap berkarya harus lebih baik, untuk menjadi abdi masyaralat yang Ikhlas dan tekat mencari perubahan demi Agama, Keluarga, Bangsa dan Negara yang lebih maju harus terus menyala di dalam hati dan semangat kita”, Tutupnya. (Lin)

[Humas Polres Sigi]

About REDAKSI

Check Also

Dua Buah Ranperda Disetujui 7 Fraksi DPRD Sigi

SHARE :    SIGI, Sigipos.com,– Dua buah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diusulkan oleh Badan Pembentukan Peraturan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *