Minggu , 9 Mei 2021

Jumat Bersedekah, Kapolsek Luwuk Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Berekonomi Lemah

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Banggai, Sigipos.com,- Untuk meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19, Kapolsek Luwuk AKP Petrus A. Matasik SH, memberikan bantuan kepada warga di Dusun III Desa Kamumu, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, Jumat (15/1/20210.

“Bantuan ini berupa sembako kita serahkan kepada Fenny Losiko (45),” kata AKP Petrus.

AKP Petrus mengungkapkan, Fenny Losiko merupakan salah satu warga berekonomi lemah di desa tersebut yang tinggal bersama suami dan anaknya di rumah seadanya.

“Untuk bertahan hidup mereka mengais rezeki dengan cara bertani,” ungkap AKP Petrus.

Perwira tiga balak ini menyatakan, di tengah pandemic Covid-19 saat ini banyak warga kurang mampu yang terhimpit kebutuhan ekonomi dan perlu mendapat perhatian dari berbagai pihak.

“Olehnya itu kami dari Polsek Luwuk ikut peduli dengan mereka dengan memberikan bantuan berupa sembako,” sebut Kapolsek Luwuk.

AKP Petrus berharap, bantuan yang diserahkan melaui kegiatan Jumat Bersedekah itu dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari serta memberikan semangat.

“Ini adalah wujud kepedulian dan kehadiran polri terhadap warga berekonomi lemah,” tutup AKP Petrus. (MB)

About REDAKSI

Check Also

Upaya Pencegahan dan Penanganan Penyebaran Pandemi Covid Dilakukan Penyomprotan Disinfektan

SHARE :    Banggai, Sigipos.com,- Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan melalui program PPKM skala Mikro dengan melakukan penyemportan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *