Sabtu , 16 Oktober 2021

Sirajuddin Ramli ,Melepas Keberangkatan Tim Distribusi Sembako Fakum Untad 94 Ke Korban Gempa di Sulbar

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Minggu 17 Januari 2021

Palu – Distribusi Bantuan Kemanusiaan berupa paket sembako kepada Korban Gempa di Majene Sulbar dari Forum Persaudaraan Fakum Untad Palu 94 di lepas langsung oleh ketua Forum Sirajuddin Ramli yang sekarang menjabat Dirkrimsus Polda Sulteng untuk berangkat ke Majena Sulawesi Barat ,di jl Samrat, lrg Kapista Palu,Minggu(17/1/2021).

Kegiatan keberangkatan Forum Persaudaraan Fakum Untad 94 Palu yang mengangkat tema  “Gerakan Kemanusiaan Peduli Bencana Majene ini” disasarkan kepada masyarakat yang terdampak Bencana Gempa yang sangat membutuhkan.

Diketahui pendistribusi bantuan dari Forum ini adalah paket sembako akan disalurkan kepada korban yang terdampak bencana.

Dalam kesempatannya, Sirajuddin Ramli menyampaikan bahwa  pemberian paket sembako, ini berasal dari sumbangan sukarela dari Anggota Fakultas Hukum Angkatan 1994 Untad Palu .

“Kita akan membagikan sembako ini, tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Mudah-mudah kegiatan yang kita lakukan ini akan bisa memberikan manfaat bagi saudara kita di Sulbar ,” ungkapnya.

Lanjut Sirajuddin Ramli , juga menambahkan tidak hanya Forum Peduli Persaudaraan Fakum Untad 94 saja yang melakukan ini, banyak saudara kita yang lain. “Mari kita sama-sama terus berdoa kepada saudara kita disana agar tetap diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini , Insya Allah kita semua bisa melewati ini dan semoga bencana ini cepat selesai dan tertangani,” ucap Sirajuddin Ramli Ketua Forum ini yang menjabat Dirkrimsus Polda Sulteng .(ivan)

About REDAKSI

Check Also

Resmi Dilantik Bakomstra-da Demokrat Sulteng, Tancap Gas

SHARE :    PALU, Sigipos.com – Resmi dilantik pada jumat kemarin (8/10), Badan Komunikasi Stategis Daerah ( …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *