Minggu , 28 Februari 2021

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Biau Kembali Gelar Patroli Gabungan

Buol,Sigipos.com – Polsek Biau kembali menggelar patroli gabungan bersama Muspika di pimpin langsung oleh Kapolsek Biau Iptu Jaozi, Amd., Kep., dengan rute Kelurahan Kali, Leok I, Leok II, Sabtu (23/1/2021).

“Kami laksanakan patroli gabungan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Biau serta menghindari terjadinya kerumunan dalam pencegahan covid-19,”jelas Kapolsek Iptu Jaozi.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Biau Iptu Jaozi, Amd., Kep menambahkan bahwa kegiatan patroli tersebut selain antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes dengan selalu menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Jadi target operasi malam ini yaitu orang, sajam, handak, miras, obat-obatan terlarang dan warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan,”ucap Kapolsek Iptu Jaozi.

Mengawali kegiatan patroli malam minggu diawali dengan pemberian arahan oleh Kapolsek Biau Iptu Jaozi tentang cara bertindak dilapangan dengan mengedepankan sikap humanis yang di dampingi Camat Biau Jufri S. Lamadang serta dihadiri oleh Lurah Leok 2, Bhabinkamtibmas dan Linmas.

( Ady Lasuma )

Rilis : Eka Humas Polres Buol

About REDAKSI

Check Also

Dukung Program Kapolri, Polres Buol Buat Jalur Khusus Bantu Penyandang Disabilitas

Buol,Sigipos.com – Dalam upaya mendukung program 100 hari Kapolri menuju Polri yang Presisi, yang mana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *