Sabtu , 16 Oktober 2021

Jajaran Polsek Batui Rutinkan Patroli Malam Hari

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BANGGAI, Sigipos.com,- Kapolsek Batui Iptu Yoga Widata SH, melakukan patroli malam hari bersama anggotanya guna menciptakan dan menjaga agar stuasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Minggu malam (25/1/2021).

Pada saat patroli, Polsek Batui menyambangi sekelopok pemuda di Kecamatan Batui Selatan yang masih berkumpul dan langusung menggeledah badan serta kendaraan.

“Dari penggeledahan ini kita temukan satu pemuda berinisial SL (31) membawa sajam jenis badik,” ungkap Iptu Yoga.

Selanjutnya sekitar pukul 23.55 Wita, aparat kepolisian melanjutkan patroli menuju sejumlah warkop di Kecamatan Batui dan membubarkan para pemuda yang masih berkumpul dan tidak mematuhi protokol kesehatan serta pembatasan waktu.

“Pembubaran ini sesuai surat keputusan bersama Pemda Banggai yang mana salah satu poinya adalah pembatasan waktu Cafe hingga pukul 22.00 Wita,” terang Iptu Yoga.

Patroli kemudian dialnjutkan menuju Pantai Makakata, Kelurahan Sisispan Kecamatan Batui dan melihat sejumlah remaja mengendarai sepeda motor. Namun saat didekati para remaja itu melarikan diri.

“Dan hanya 2 remaja yang tidak sempat kabur. Ketika diperiksa mereka memiliki miras jenis cap tikus setengah botol ukuran 600 ml,” beber Iptu Yoga.

Para remaja itu kemudian digelandang ke Mapolsek Batui guna didatadan diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya. (MB)

About REDAKSI

Check Also

Wabup Banggai Paparkan Materi Peran Pemda untuk kemajuan Universitas Tompotika Luwuk

SHARE :    Banggai, sigipos.com,- Wakil Bupati Banggai, Drs.H. Furqanuddin.M paparkan materi Peran pemerintah Daerah Dalam Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *