Rabu , 23 Juni 2021

Pelepasan Jenazah Alm Allobua Rangan : Ini Pesan Yang Disampaikan Ketua DPRD Sigi

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Moh. Rizal Intjenae, secara resmi melepas jenazah Almarhum Allobua Rangan, S.Sos yang meninggal dunia, pada Senin 25 Januari 2021 lalu dan selanjutnya akan dibawah menuju tempat peristirahatan yang terakhir di desa Bora, Kecamatan Sigi Kota.

Kegiatan pelepasan jenazah Almrhum Allobua Rangan tersebut berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD Kab. Sigi, pada Jum’at sore (29/1/2021).

Hadir pada kesempatan itu Anggota DPRD Sulteng dari Partai Golkar sekaligus Plt. Ketua DPD Golkar Kabupaten Sigi, H. Budi Luhur Larengi, Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Moh. Basir, Wakil Ketua I, Rahmat Saleh, Wakil Ketua II, Torki Ibrahim Turra, para Kepala OPD dan seluruh Anggota Legislatif DPRD Sigi yang hadir.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sigi, Moh. Rizal Intjenae menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya salah satu anggota DPRD Kab. Sigi. Kepada keluarga diucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi almarhum selama menjadi anggota DPRD Kab. Sigi.

“Kami mohon kepada seluruh hadirin untuk bersama-sama memanjatkan do’a menurut agama dan keyakinan masing-masing. Semoga amal baiknya dapat diterima dan segala dosanya dapat diampuni untuk dapat diterima disisi Tuhan yang maha pengasih,” Ucap Ketua DPRD dengan isap tangis yang tak terbendung.

Ketua DPRD juga berpesan agar keluarga dapat menerima dengan ikhlas dan lapang dada, serta menghimbau seluruh pelayat agar senantiasa selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta, sebab kita tidak tahu kapan ajal akan menjemput.

“Persiapkan diri kita untuk menghadapi kehidupan yang abadi dan diharapkan hubungan silaturrahmi keluarga dengan lembaga legislatif dapat terus terjalin dengan baik untuk kedepannya,” tutur Rizal Intjenae

Selepas membacakan sesi sambutan, Ketua DPRD Kab. Sigi Moh.Rizal Intjenae bersama Ketua Ikatan Kerukunan Keluarga Dewan Sigi, Ny. Halwiah Moh. Rizal Intjenae, menyerahkan santunan duka mewakili lembaga legislatif Sigi terhadap keluarga yang ditinggalkan yang dalam hal ini diterima langsung oleh istri tercinta. Allobua Rangan, S.Sos (70) merupakan putra kebanggaan Sigi khususnya Dapil Palolo – Nokilalaki, yang saat ini adalah anggota aktif DPRD Kab. Sigi (periode 2009 – sekarang) sekaligus Ketua Komisi II Fraksi Partai Golkar . Diakhir hayatnya ini, ia meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak. (LN)

About REDAKSI

Check Also

7 Fraksi DPRD Sigi Setujui Dua Buah Raperda

SHARE :    SIGI, sigipos.com,- DPRD Sigi kembali gelar rapat paripurna. Kali ini agenda pandangan umum fraksi-fraksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *