Kamis , 21 Oktober 2021

Wabup Paulina Dan Sekab Hadiri Pelepasan Alm Anggota Dewan Sigi Allobua Rangan

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

PALU- Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi Sigi, Wakil Bupati Paulina bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Muh. Basir menghadiri pelepasan Jenazah Almarhum Bapak Allobua Rangan, selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi yang meninggal dunia pada hari Senin, 25 Januari.

Jenazah Almarhum di lepas di rumah Duka, Kota Palu dan kemudian di lakukan penghormatan terakhir di Kantor DPRD Kabupaten Sigi, Kecamatan Dolo, dan selanjutnya di Makamkan di Kompleks Pekuburan Desa Bora pada Jumat (29/1/2021)

Wakil Bupati Sigi mengatakan dalam sambutannya, Pemerintah Daerah Kabupaten menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Almarhum.

Pemerintah Daerah merasa kehilangan sosok Almarhum yang dikenal sebagai seorang sosok yang Arif, bijaksana, rendah hati, dan akrab bagi semua orang, dalam kehidupan seluruh masyarakat di Kabupaten Sigi. Almarhum juga dikenal memiliki jiwa dan semangat yang tinggi dalam mengayomi tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Kabupaten Sigi, serta telah menjalani kiprah sebagai wakil rakyat.

“Pemerintah Kabupaten Sigi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Almarhum dan keluarga, disertai doa, Semoga arwah Almarhum diterima di sisi Tuhan yang Maha Kuasa sesuai amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap kuat tabah serta ikhlas menerimanya,”tutur Paulina. (LN)

About REDAKSI

Check Also

Dua Buah Ranperda Disetujui 7 Fraksi DPRD Sigi

SHARE :    SIGI, Sigipos.com,– Dua buah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diusulkan oleh Badan Pembentukan Peraturan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *