Selasa , 9 Maret 2021

Cegah Penyebaran Virus Corona, Sabhara Polres Sigi Terus Berikan Imbauan Pada Nasabah Sat Bertransaksi di Bank BNI Sigi

SIGI, Sigipos.com,- Satuan Sabhara Polres Sigi Terus berikan Himbauan agar para Nasabah saat bertransaksi di Bank BNI Sigi agar dapat mematuhi protokol Kesehatan demi untuk mencegah penularan Covid 19.

Himbauan ini terus dilakukan oleh pihak Polres Sigi khusunya Satuan Sabhara Polres Sigi yang melaksanakan pengamanan obyek vital perbankkan di BNI Sigi di Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru.

Selain memberikan Himbauan pada para masyarakat yang hendak masuk ke kantor BNI, jaga jarak, Gunakan Masker, Cuci tangan Sabhara Polres Sigi juga memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

Pantauan Media ini Senin (1/2/2021) Di Kantor Bank BNI Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi ini tampak terlihat poresonil Satuan Sabhara Polres Sigi Brigpol Geprek Natanael Badilo dan Briptu roberto Fernando, terus berikan himbauan pada masyarakat agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan seperti Menjaga jarak, gunakan masker, dan cuci tangan.

Hal ini dilakukan memperhatikan wabah yang sedang terjadi guna mencegah penyebaran covid-19.

“Pengamanan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan transaksi perbankkan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan selalu mengingatkan masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah menyikapi wabah covid-19” ungkap Brigpol Geprek Natanael Badilo didampingi Briptu roberto Fernando

“pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban, kelancaran masyarakat dalam bertransaksi di bank BNI kabupaten Sigi sehingga masayarakat tetap merasa aman agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan untuk menjaga situasi tetap kondusif, mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan mematuhi himbauan pemerintah agar selalu menjaga jarak, tetap menggunakan masker guna menghindari terinfeksi virus corona.”pungkasnya. (Lin)

About REDAKSI

Check Also

Usai Dilatik Jadi Wabup, Samuel Pongi Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

SIGI, Sigipos.com, – Wakil Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi, jalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama usai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *