Sabtu , 24 Juli 2021

Kapolres : Masyarakat Sigi Untuk Tidak Takut Dan Siap Untuk Di Vaksin, Jangan Percaya Berita Hoax

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Pelaksanaan vaksinasi dikabupaten sigi secara simbolis yang diikuti oleh 10 orang perwakilan pejabat Sigi tokoh Masyarakat dan akademisi yang dilaksanakan diaula kantor bupati sigi, rabu, (3/02/2).

Dalam Kegiatan pemberian suntikan vaksin covid-19 selain Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., turut juga Bupati Sigi Mohamad Irwan S,sos., M.si, Wakil Bupati Sigi Paulina, SE., M. Si, Rektor Universitas Tadulako Palu Prof. Dr. Ir Mahfudz, Mp, Sekertaris Daerah Kapubaten Sigi Muh. Basir, SE.,MP, Ketua Pengadilan Negeri Donggala Lalu Moh. Sandi Irimaya, SH, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Sigi As’sat Latopada, Komandan Divisi Palu Timur Mayor Erik Arnold Kafe, PLT Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi Roland Franklin, SSTP.,M.Si, Ketua IDI kabupatem Sigi dr. Sofyan Mailili, M.kes, dan Kabid P2P Dinkes Provinsi Sulteng dr Jumriani turut Menerima suntikan vaksin covid-19.

Dalam keterangannya Kasubbag Humas Polres Sigi Iptu Ferry mengatakan Kapolres Sigi bersama Forkompinda Kabupaten Sigi dan Pejabat Publik pagi ini telah dilakukan suntik vaksin covid-19.

“Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin kepada Kapolres Sigi, bersama Forkompinda Kab. Sigi terlebih dahulu dilakukan serangkaian pemeriksaaan kesehatan sesuai prosedur (screening),” ujar Iptu Ferry.

Lebih lanjut Iptu Ferry menyampaikan harapan Kapolres Sigi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sigi, untuk tidak takut dan siap untuk di vaksin dalam rangka mengatasi penyebaran covid-19.

Seusai Vakasinasi Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., saat di temui di kantor Bupati mengatakan pihaknya bersama unsur forkompinda kabupaten sigi telah menerima suntikan Vakasin covid-19.

” sampai saat ini saya merasa tetap sehat dan aman aman, jangan percaya berita hoax yang hanya menakuti-nakuti kita, kita butuh beraktifitas dan Kita butuh bersosialisasi olehnya kita perlu membentengi diri dengan membentuk daya tahan tubuh yang kuat dan satu-satunya jalan adalah dengan di Vaksin serta terus terapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,”jelas Kapolres.

“mari kita sukseskan program pemerintah tentang pelaksanaan Vakasinasi Covid-19, demi keselahatan Kita semua khususnya menghindarkan kita dari penyakit Covid-19 ini, Amin,”Tutup Kapolres. (LN)

About REDAKSI

Check Also

Tim Inafis Polres Sigi Olah TKP Penemuan Mayat di Maranatha

SHARE :    SIGI, Sigipos.com– Tim Inafis Polres Sigi melakukan olah TKP penemuan mayat pria berinisial SI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *