Sabtu , 16 Oktober 2021

Pengaspalan Di Desa Bangga Ditargetkan Rampung Akhir Februari

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Sebelumnya Jalan poros Desa Bangga menuju Desa Simoro kabupaten Sigi nampak Berdebu dan semrawut, ironisnya kana jalan belum tersentuh anggaran, sehingga Pemerintah segera mengalokasikan anggaran perbaikan jalan melalui Tender yang kemudian Dimenangkan oleh pihak PT Sarana Mukti Putera Sejati Group(SP) sebagai pelaksana Proyek.

Humas pelaksana proyek Fadlin Yabi yang ditemui media ini saat sedang serius bersama Pengawas pekerjaan Henok Kaloki Sahman. Menyempatkan waktu memberikan keterangan.

Menurutnya hal ini merupakan lanjutan pengaspalan jalan yang dilakukan dibeberapa desa mulai dari Kecamatan Sigi Biromaru, Marawola samapai sampai desa bangga Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi

” Alhamdulillah pengaspalan di desa Bangga bentuk pekerjaan akhir penyelesaian Finishing,” Tuturnya.

Hal senada juga ditambahkan oleh Henok titik koordinat akhir pengaspalan yang dikerjakan oleh Pihak perusahaan ini samapai di desa bangga pihak kami menggenjot sesuai target kerja akan di upayakan sesegera mungkin selesai di bulan februari, sesuai dengan teken tender pelaksanan pekerjaan.

” Kami berharap semoga selesainya pekerjaan pengaspalan di Desa Bangga/Padena warga selaku pengguna jalan dapat difungsikan sebaik mungkin dan bermanfaat,”, Tandasnya.

Di tempat terpisah Salah seorang ibu Rumah tangga Santi. berkomentar selaku warga ” kami sangat bersyukur selama puluhan tahun mengharapkan adanya jalan yang bagus dan rapi seperti jalan lain, kini kami telah merasakan kenyamanan dalam perjalanan, tak ada yang bisa kami sampaikan selain sangat berterima kasih kepada pelaksana pekerjaan dan pemerintah,”Tutupnya. (Lin)

About REDAKSI

Check Also

Polisi Bekuk Pria Asal Kota Palu Bawa Sabu

SHARE :    SIGI, Sigipos.com- Satuan Reserse Narkoba Polres Sigi berhasil mengamankan seorang pria berinisial FM (30), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *