Senin , 1 Maret 2021

Pendukung Ilyas-Uhut Saksikan di Layar Lebar Hasil Putusan Bawaslu Sigi

SIGI, Sigipos.com,- Para pendukung Bakal Pasangan Calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Sigi dari jalur perseorangan atau independen, Ilyas Nawawi – Uhut Hutapea (Ilyas-Uhut) menyaksikan hasil putusan sidang sengketa di kantor Bawaslu Sigi melalui layar lebar, Minggu (13/9/2020).

Ilyas mengatakan layar lebar ini disediakan oleh pihak Bawaslu Sigi agar para pendukung tetap dapat menyaksikan hasil putusan sidang meski tidak berada dalam ruangan sidang.

“Layarnya diletakkan di halaman depan kantor Bawaslu Sigi. Ini sudah cukup mengakomodir pendukung kami yang hendak menyaksikan secara bersama putusan sidang,” ujar Ilyas.

Pantauan Mercusuar, pasangan Ilyas-Uhut tiba di kantor Bawaslu Sigi sekira pukul 13.00 Wita dan langsung menghampiri para pendukungnya yang telah rela menunggu hasil putusan sidang yang akan dibacakan pihak Bawaslu Sigi.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukung kami yang selalu setia mengawal proses musyawarah penyelesaian Sengketa data dukungan calon perseorangan dengan KPU Sigi. Kami mengimbau para pendukung kami untuk tidak melakukan kerusuhan dan selalu menjaga ketertiban selama musyawarah penyelesaian sengketa pemilihan tahun 2020. Jangan rusuh, kita tertib saja sambil menunggu hasil putusan yang keluar,” tutupnya.

Diketahui proses sidang maupun pembacaan putusan masih berlangsung hingga tadi malam. (YT)

About REDAKSI

Check Also

Bupati Terpilih Mohamad Irwan, Bersama Pejabat Publik Jalani Vaksinasi Covid-19 Kedua

SIGI, Sigipos.com, – Bupati terpilih Mohamad Irwan, bersama sejumlah pejabat publik di Kabupaten Sigi menjalani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *