Senin , 19 April 2021

DPRD Poso Kanker Ke DPRD Sigi

SIGI, Sigipos.com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Poso, melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) ke DPRD Sigi.

Kasubag Humas DPRD Sigi Hilda Wahyuni mengatakan, rombongan ini dipimpin langsung Ketua DPRD Poso Sesi Kristina D Mapeda, diterima oleh Wakil Ketua I DPRD Sigi Rahmat Saleh dan Wakil Ketua II Torki Ibrahim Turra, bersama seluruh anggota Komisi II.

“Hari Selasa kemarin rombongan tersebut datang langsung ke kantor DPRD Sigi, dan di terima oleh Wakil ketua Rahmat Saleh dan Torki Ibrahim Turra,” kata Hilda pada sejumlah media.

Kunjungan DPRD Poso tersebut lanjut Hilda, dalam rangka konsultasi tentang peran dan mekanisme anggota DPRD dalam menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat, sesuai Permendagri No 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, dan juga terkait penggunaan anggaran anggota DPRD berbasis alat kelengkapan.

Pertemuan kedua lembaga legislatif tersebut, berjalan lancar dan penuh keakraban. Di sela-sela pertemuan tersebut, banyak cerita terkait hal hal yang sifatnya dalam mendorong program pengembangan daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan, pemberian cendera mata dari DPRD Sigi maupun DPRD Kabupaten Poso. (Hd)

About REDAKSI

Check Also

Pastikan Perayaan Ibadah Paskah Aman, Kapolres Sigi Bersama forkompinda Tinjau Langsung Pelaksanaan Ibadah

SIGI, Sigipos.com, – Untuk memastik pelaksanaan Ibadah Paskah yang jatuh pada hari ini, Minggu (04/04/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *