Jumat , 22 Oktober 2021

Kunker Anggota DPD RI, Di sambut Baik Pemkab Sigi

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

PALU, Sigipos.com,- Wakil Bupati Sigi, Sameul Yansen Pongi, didampingi Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Koperasi dan UMKM, serta Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan, mengikuti pertemuan dan koordinasi dengan anggota DPD RI, Lukky Semen, pada Rabu, 3 Maret 2020, bertempat di rumah makan Raja Kuring Palu.

Pertemuan ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja perseorangan anggota DPD RI masa reses tahun 2021.

Pada kesempatan itu, anggota DPD RI, Lukky Semen, menyampaikan beberapa hal terkait dengan hasil komunikasi beliau dengan beberapa kelompok ternak di Desa Jono Oge terkait dengan penjualan hasil ternak babi. Beliau pada kesempatan itu mengusulkan untuk membentuk koperasi yang akan memfasilitasi para peternak untuk menjual hasil ternaknya.

Oleh Wakil Bupati Sigi, usul ini disambut positif, Wabup menyampaikan kepada dinas terkait yang hadir untuk langsung menindaklanjuti usul ini dengan melakukan telaah kondisi lokasi ternak dan melakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada kelompok ternak di Desa Jono Oge terkait dengan pembentukan koperasi.

Rencananya Wakil Bupati Sigi bersama anggota DPD RI, Lukky Semen, dan dinas terkait akan meninjau langsung lokasi ternak yang ada di Desa Jono Oge pada Kamis (4/3/2021) sekaligus melakukan sosialisasi kepada kelompok ternak yang ada di sana. (HKS)

About REDAKSI

Check Also

Dua Buah Ranperda Disetujui 7 Fraksi DPRD Sigi

SHARE :    SIGI, Sigipos.com,– Dua buah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diusulkan oleh Badan Pembentukan Peraturan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *