Senin , 19 April 2021

Bawa 1 Paket Diduga Sabu, Warga Pesaku Sigi Diamankan Sat Resnarkoba Polres Sigi

SIGI, Sigipos.com, – Satuan Reserse Narkoba (Sat ResNarkoba) Polres Sigi Polda Sulteng, Kembali Berhasil mengamankan satu orang berinisial AY alias AC, warga Desa Pesaku Kecamatan Dolo Barat Kabupaten Sigi.

Pemuda berusia 35 tahun ini diamankan Polisi karena membawa Satu paket di duga Narkotika jenis Sabu-sabu.

Terduga AY diamankan di Desa Pesaku Kecamatan Dolo Barat Kabupaten Sigi, Sabtu (20/3/21) sekitar pukul 23.00 Wita.

“Dari tangan AY, kami berhasil mengamankan sebanyak 1 paket yang diduga Narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0.47 gram, 97 plastik Bening Kosong dan Uang Tunai sebesar Rp. 711.000,” ujar Kasat Narkoba Iptu Janni Sagala.

Iptu Janni Sagala menuturkan, penangkapan FN ini bermula dari informasi yang didapatkan oleh pihak Polres Sigi dari salah satu Masyarakat Terkait adanya Penyalahgunaan Narkotika di Desa Pesaku.

“Dari informasinya ini kemudian anggota kami melakukan penyelidikan terhadap terduga tersebut, Setelah mendapatkan waktu yang tepat, terduga berhasil di amankan berserta barang bukti dan langsung di amankan di Mako Polres Sigi”, terangnya.

Di tempat terpisah Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, terus mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat agar menginformasikan kepada pihak kepolisian terkait peredaran barang haram itu.

Kapolres pun menegaskan bahwa kepolisian telah berkomitmen untuk tidak memberi ruang bagi penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang. Karena itu Kapolres meminta agar menjauhinya.

“Kita sama-sama ketahui telah banyak yang menjadi korban akibat narkoba. Saya berharap semua warga Sigi khususnya, mampu mengatakan “TIDAK” untuk mengunakan Narkoba dan secara bersama kita perangi narkoba di daerah kita,” harap Kapolres.

[Humas Polres Sigi]

About REDAKSI

Check Also

Pastikan Perayaan Ibadah Paskah Aman, Kapolres Sigi Bersama forkompinda Tinjau Langsung Pelaksanaan Ibadah

SIGI, Sigipos.com, – Untuk memastik pelaksanaan Ibadah Paskah yang jatuh pada hari ini, Minggu (04/04/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *