Senin , 19 April 2021

Saat Patroli Pria ini Ditemukan Mabuk

Banggai, Sigipos.com,- Seorang pria yang tengah dalam kondisi mabuk berat ditemukan polisi tertidur pulas di atas motor Vespa miliknya di Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sabtu malam (20/3/2021).

Aksi pria berinisial IU (44) warga kompleks Tanjungsari, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai ini, diketahui saat personel Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai melakukan patroli rutin di lokasi tersebut.

“Yang bersangkutan diduga mabuk dan tidak mampu mengedarai sepeda motornya,” ungkap Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH.

Karena dianggap meresahkan, kata Iptu Jimyarto, pihaknya keudian membawa pria tersebut ke Mako Satuan Sabhara guna diamankan, selain itu untuk mencegah terjadinya sesuatu yangtidak diinginkan.

“Jika pria ini telah sadar dari pengaruh miras cap tikus akan diberi pembinaan dan membuat surat pernyataan,” kata Iptu Jimyarto.

Terpisah, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tidak mengonsumsi miras sebab miras merupakan salah satu faktor pemicu terjadinya aksi kiminalitas.

“Pegaruh minuman haram ini bukan hanya berdampak terhadap kesehatan tubuh saja, namun juga bagi situasi kamtibmas,” tutup AKBP Satria. (MB)

About REDAKSI

Check Also

Kapolres Banggai Minta jajarannya untuk mengantisipasi kenaikan harga sembako di pasaran

Banggai, Sigipos.com,- Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, meminta jajarannya untuk mengantisipasi kenaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *