Senin , 19 April 2021

Sekda Sigi Hadiri Loka Karya

SIGI, Sigipos.com,- Sekretaris Daerah Sigi Muh. Basir, SE., MP menghadiri kegiatan Loka Karya Program Penguatan Manajemen Kesiapsiagaan melalui Penguatan Jaringan Pengurangan Resiko Bencana Berbasis Masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Arbeiter Samariter Bund Indonesia and The Philippines ini bertempat di Villa Doda Indah, Desa Doda Kecamatan Kinovaro Selasa (23/3/2021)

Turut hadir pada kegitan tersebut Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Asisten I Pemda Donggala, Perwakilan beberapa pimpinan OPD, Camat Dolo Selatan, Camat Dolo Barat, dan Camat Kinovaro serta seluruh relawan atau kader-kader ASB Indonesia yang telah membantu pemulihan pasca bencana di Palu, Sigi dan Donggala.

Dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Sigi, Sekretaris Daerah Sigi mengucapkan terima kasih dengan adanya program bantuan yang diinisiasi oleh ASB Indonesia, telah banyak memberikan bantuan di Kabupaten Sigi, terkhusus di Kecamatan Dolo Selatan, Dolo Barat dan Kinovaro. Harapannya agar seluruh kader-kader yang telah mengikuti program ini dapat terus melanjutkan penguatan-penguatan jaringan dalam pengurangan resiko bencana dilingkungan masyarakat.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan Token Bantuan Program dari ASB Indonesia kepada Pemerintah Wilayah Kecamatan yang telah mendapatkan bantuan.

Sumber : Humas Pemkab Sigi

About REDAKSI

Check Also

Pastikan Perayaan Ibadah Paskah Aman, Kapolres Sigi Bersama forkompinda Tinjau Langsung Pelaksanaan Ibadah

SIGI, Sigipos.com, – Untuk memastik pelaksanaan Ibadah Paskah yang jatuh pada hari ini, Minggu (04/04/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *