Senin , 26 Juli 2021

Polsek Batui Iptu Yoga Laksanakan Program Bersedekah

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Banggai, Sigipos.com,- Sebagai abdi negara, Polri bukan hanya menangkap pelaku kejahatan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tetapi juga menolong masyarakat yang membutuhkan.

Seperti kegiatan sosial yang rutin dilakukan Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH, bersama anggotanya yakni melaksanakan program bersedekah.

Pada Kamis (25/3/2021), Iptu Yoga memberikan bantuan kepada Novrianto (24) Warga Kelurahan Lamo, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai.

“Novrianto saat ini dalam kondisi sakit, hasil diagnosa dokter mengalami sakit pada jantung dan fungsi hati,” kata Iptu Yoga.

Iptu Yoga menjeaskan, sebelumnya Novrianto pernah dirawat di RSUD Luwuk selama 3 hari, tetapi karena keterbatasan biaya, pihak keluarga pun mengembalikan Novrianto ke rumahnya.

“Saat ini kita sedang menggalang dana untuk proses pengibatan lanjut ke RS Makassar sesuai dengan saran dokter yang semoat menangani di RS Luwuk,” sebut Iptu Yoga.

Iptu Yoga berharap bantuan sedekah dalam bentuk uang tunai sebagai tambahan biaya pengobatan Novrianto dapat meringankan beban keluarga.

“Kami juga berdoa semoga Novrianto bisa kembali sehat dan beraktivitas seperti biasa,” harap Iptu Yoga.*

About REDAKSI

Check Also

Bupati Dan Wabup Banggai Hadiri Dandim Cup 1 Panahan dan Menembak

SHARE :    BANGGAI,- Bupati Banggai Ir.H Amirudin didampingi Wakil Bupati Banggai Drs.H. Furqanuddin.M Mengikuti pembukaan Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *