Senin , 26 Juli 2021

KETUA FKUB DONGGALA Medukung Polri Dalam Menjaga Kamtibmas

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SULTENG, Sigipos.com,- Ketua FKUB Donggala sangat mendukung upaya Polri dalam menjaga Kamtibmas dan Toleransi Umat beragama dalam bingkai NKRI.

Hal itu disampaikan H.Abdullah Yahya kepada media ini selaku ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Donggala jumat(26/3/2021) .

Ketua FKUB mengatakan, dukungan tersebut bukan hanya dari saya kader-kader dan Anggota organisasinya, melainkan juga dari seluruh masyarakat Donggala Provinsi Sulteng, sangat mendukung Polri untuk Menjaga Kamtibmas dalam masyarakat agar terus Kondusif serta menjaga kerukunan antar umat beragama yang selalu memelihara toleransi beragama dalam menjaga keutuhan NKRI .

“Ketua FKUB Donggala mendukung penuh Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan menjaga toleransi umat beragama serta melawan Ujaran Kebencian dan Kekerasan apalagi yang berkedok agama,” dengan memecah belah anak bangsa ,Ujar Abdullah Yahya.

Lanjut dikatakan, pihaknya akan terus medukung dan membantu kepolisian untuk mengampanyekan kepada masyarakat agar terus bersama menjaga Situasi Kamtibmas agar selalu kondusif ditengah masyarakat dan toleransi antar umat beragama.

“Sebagai ormas FKBU Donggala yang mendukung Polri mewujudkan Situasi Kamtibmas dan Cinta NKRI , kami berjanji selalu mendukung kepolisian dan terus menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama dalan bingkai NKRI ,tegasnya.

“ Sembari Menghimbau dan berharap pengguna Media sosial harus dimanfaatkan untuk berkomunikasi kebaikan , saling menjaga kerukunan umat beragama dan menyampaikan informasi yang baik, ” apalagi di situasi pandemi ini Mari kita Cegah Covid 19 dengan 3 M memakai Masker,mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Pungkasnya. (ivan)

About REDAKSI

Check Also

Pengejaran Sisa Kelompok MIT Poso Terus Berlanjut, Kapolda Sulteng Sisir Wilayah Lembantongoa

SHARE :    SIGI, Sigipos.com- Guna mempersempit pergerakan kelompok MIT Poso yang berhasil melarikan diri saat penggerebekan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *