Senin , 19 April 2021

Pemda Sigi Kunker Ke Pemkot Palu Bahas Tapal Batas Wilayah

PALU, Sigipos.com,- Bupati Sigi Mohamad Irwan bersama beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sigi, melaksanakan Kunjungan Kerja sekaligus Bersilaturahim dengan Jajaran Pemerintah Kota Palu.

Dalam Kunker tersebut, Bupati Sigi bersama rombongan diterima langsung Walikota Palu Hadianto Rasyid dan Wakil Walikota Palu Reny A Lamadjido beserta beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Lingkungan Pemerintah Kota Palu.

Di Kunker ini, membahas beberapa hal penting. Yakni diantaranya terkait tapal batas wilayah antara kedua daerah di bagian ngatabaru yang rencana kedepan akan diserahkan ke Pemda Kab. Sigi.
Bupati Sigi juga menyampaikan, bahwa selain membahas beberapa hal penting, Kunker tersebut dalam rangka silaturahim ke Pemerintah Kota Palu dan juga memohon Pemkot Palu agar bisa mendukung Program Kartu Sigi Masagena yang nantinya bisa diaktifkan atau digunakan di Rumah Sakit Umum Pemkot Palu yaitu RS. Anutapura apabila ada pasien yang dirujuk.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban di ruang kerjanya, Walikota Palu mengucapkan Terimakasih atas Kunker ini dan menyampaikan agar hal hal yang dibahas dapat dipatenkan melalui Nota Kesepahaman atau MoU serta Walikota berharap Kunker ini dapat menjadi suatu sinergi dan kolaborasi atau kerjasama yang baik kedepannya antara Pemkot Palu dan Pemkab Sigi. (Lin/HKS)

About REDAKSI

Check Also

Pastikan Perayaan Ibadah Paskah Aman, Kapolres Sigi Bersama forkompinda Tinjau Langsung Pelaksanaan Ibadah

SIGI, Sigipos.com, – Untuk memastik pelaksanaan Ibadah Paskah yang jatuh pada hari ini, Minggu (04/04/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *