Senin , 19 April 2021

Polres Banggai Gelar Simulasi Pelayanan Prima

Banggai, Sigipos.com,- Polres Banggai menggelar pelatihan dan simulasi pelayanan prima bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Luwuk, di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Selasa (30/3/2021).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kabag Sumda Polres Banggai AKP Maikun SH, MH itu dalam rangka meraih predikat ZI menuju WBK.

Hadir dalam kegiatan itu perwakilan Staf BRI Tirta Nugraha, personel Satlantas bagian pelayanan SIM , personel Sat Intelkam bagian pelayanan SKCK, personel Satreskrim bagian pelayanan Sidik Jari dan personel SPKT.

AKP Maikun dalam sambutannya mengatakan, kegiatan digelar untuk melatih anggota Polres Banggai dalam memantapkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita sudah melihat bahwa pelayanan di BRI sangar baik sesuai dengan motonya melayani dengan setulus hati,” kata AKP Maikun.

Olehnya itu, lanjut AKP Maikun, Polri yang telah bekerja dari dulu bekerja sama dengan BRI mengundang untuk memberikan materi dan pelatihan pelayanan kepada personel Polres Banggai.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat diterapkan dalam melayani masyarakat,” sebut AKP Maikun

Mantan Kabag Sumda Polres Buol ini berharap, dengan adanya pelatihan pelayan masyarakat nanti dapat merasa nyaman dan puas dilayani. Sehingga Polres Banggai mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Ini bukan hanya semata-mata untuk meraih predikat WBK saja, tetapi agar masyarakat merasa puas dengan pelayanan di Polres Banggai,” tutup perwira tiga balak ini. (MB)

About REDAKSI

Check Also

Kapolres Banggai Minta jajarannya untuk mengantisipasi kenaikan harga sembako di pasaran

Banggai, Sigipos.com,- Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, meminta jajarannya untuk mengantisipasi kenaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *