Jumat , 22 Oktober 2021

Wabup Sigi Menerima Warga Walatana Atas Keluhan Dugaan penyalagunaan DD Oleh Kades

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi menerima perwakilan masyarakat Desa Walatana mengenai Dugaan penyalagunaan dana desa yang bertempat di ruang rapat Bupati Sigi. Selasa, (30/03/2021).

Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi, menerima perwakilan masyarakat guna untuk mendengarkan aspirasi masyarakat desa Walatana. Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati di dampigi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat Desa , Sekretaris Inspektorat Kabupaten Sigi dan Dinas terkait lainnya.

Wakil Bupati menegaskan bahwa Pemerintah tidak melindungi mereka yang terbukti melakukan kesalahan dan Pelanggaran yang dapat merugikan. Harapan Wakil Bupati agar masyarakat bersabar dengan persolan ini, karena dugaan penyalahgunaan dana desa tersebut masih dalam proses pemeriksaan oleh pihak inspektorat kabupaten Sigi yang berpedoman pada peraturan dan mekanisme yang telah di atur oleh undang-undang yang berlaku.

Selanjutnya Salah satu perwakilan masyarat Dalam tuntutannya menyampaikan bahwa apa yang mereka lakukan adalah bentuk kekecewaan masyarakat kepada pemerintahan desa walatana terkait dengan kinerja yang mereka lakukan di beberapa tahun belakangan ini.***

About REDAKSI

Check Also

Dua Buah Ranperda Disetujui 7 Fraksi DPRD Sigi

SHARE :    SIGI, Sigipos.com,– Dua buah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diusulkan oleh Badan Pembentukan Peraturan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *