Kamis , 21 Oktober 2021

Kunjungi Polres Buol, Tim Itwasda Polda Sulteng Audit Kinerja Tahap I Tahun 2021

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Buol,Sigipos.com – Dalam rangka pelaksanaan Audit Kinerja Tahap I Tahun 2021, Polres menerima kunjungan oleh Tim Audit Kinerja dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulteng yang dalam agenda melaksanakan audit di bidang Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian.

Dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan covid-19, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kompol M. Djaman bersama tim yaitu Kompol Fiat Baman, S.E., AKP Budi Utomo, AKP Lusi Lestiawati, S.A.P., menyampaikan ucapan terima kasih atas kesiapan Polres Buol dan Polsek Jajaran dalam mengikuti jalannya pelaksanaan pengawasan serta pemeriksaan.

“Kami selaku tim Audit,  bertujuan untuk memberikan masukan bagi upaya perbaikan mulai tahapan perencanaan dan pengorganisasian guna peningkatan pelaksanaan tugas Polri yang diharapkan oleh pimpinan,” ungkap Kompol Djaman.

Pemeriksaan oleh tim yang berlangsung mulai pukul 08.30 Wita tersebut mengambil tempat di Aula Pakambuando Polres Buol, Selasa (30/3/2021) pagi.

Sementara itu, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., menyampaikan bahwa ini kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh satuan tingkat atas untuk memantau dan memberikan petunjuk serta arahan guna mendukung jalannya pelaksanaan tugas yang lebih baik.

“Tentunya dengan adanya Audit ini kami juga dapat saling berkonsultasi dengan tim apabila ada hal yang perlu didiskusikan, ” terangnya.

Selain itu, ia menuturkan bahwa Audit ini juga sebagai wadah dan sarana untuk berkonsultasi sehingga kedepan dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala serta halangan.

“Temuan dan teguran yang sampaikan oleh tim tentunya harus kami atensi sehingga dalam kegiatan operasional selanjutnya akan menjadi lebih baik menuju Polri yang Presisi,“ tutur Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.

Untuk diketahui giat tersebut diikuti oleh seluruh Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran Polres Buol selaku objek pemeriksaan yang rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari. (Ady Lasuma) Sumber : Humas Polres Buol

About Redaksi

Check Also

Setelah 6 Bulan, Akhirnya Polres Poso Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Anak Nugi

SHARE :    POSO, Sigipos.com- Setelah enam bulan berlalu kasus pembunuhan anak Nugi (3), warga Desa Tolambo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *