Senin , 26 Juli 2021

Pertemuan Dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Di Jakarta : Ini Disampikan Bupati Sigi

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

JAKARTA, Sigipos.com,- Bupati Sigi Mohamad Irwan melakukan Pertemuan sekaligus Koordinasi dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di Tzu Chi Tower 2, Jakarta, Kamis, (1/4/2021),

Kegiatan pertemuan ini Bupati Sigi hadir bersama Sekretaris Daerah Kab. Sigi Muh. Basir, Asisten Bid. Ekonomi dan Pembangunan Iskandar Nongtji, Perwakilan BPBD dan Kabag Humas dan diterima langsung oleh Hong Tjhin sebagai Sekretaris Umum Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Jhonny Chandrina sebagai Relawan Buddha Tzu Chi dan Puspawati sebagai Koordinator Pendampingan Rekonstruksi di Wilayah Sulawesi Tengah.

Dalam pertemuan ini pada dasarnya Bupati Sigi sangat berterima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang selama ini telah membantu baik memberikan Huntap maupun bantuan lainnya kepada Pemkab Sigi dan masyarakat Sigi lebih khususnya.

Dengan APBD yang terbatas, Bupati Sigi juga berharap Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dapat kembali memberikan bantuan dalam hal misi kemanusiaan kepada Pemkab Sigi sesuai dengan misi cinta kasih dari Yayasan Buddha Tzu Chi.

Bupati Sigi menyatakan bahwa Pemkab Sigi siap untuk menyediakan lahan di wilayah Pombewe yang berdekatan dengan lokasi Huntap saat ini. Lahan tersebut menurut Bupati Sigi disiapkan untuk fasilitas umum maupun sarana ibadah masyarakat yang tinggal di Huntap.

Lebih lanjut Hong Tjhin dalam penyampaiannya juga sangat mengapresiasi kunjungan dari Pemkab Sigi. Hong Tjhin meyakini kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut.

Hong Tjhin juga menambahkan bahwa Pemkab Sigi termasuk Bupati Sigi sangat tanggap saat terjadi bencana Gempa Bumi dan Likuifkasi yg terjadi d wilayah Kab. Sigi. Harapannya kedepan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dapat memberikam hunian yg aman, nyaman dn asri bagi masyarakat yang terdampak bencana 2018 lalu.

Dalam pertemuan ini juga Pemkab Sigi menyerahkan plakat dan piagam penghargaan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dan Pimpinan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Liu Su Mei sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih dari Pemkab Sigi kepada Yayasan Buddha Tzu Chi.

About REDAKSI

Check Also

Tim Inafis Polres Sigi Olah TKP Penemuan Mayat di Maranatha

SHARE :    SIGI, Sigipos.com– Tim Inafis Polres Sigi melakukan olah TKP penemuan mayat pria berinisial SI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *