Senin , 20 September 2021

Wabup Sigi Dampingi Kunker Kepala BNPB RI

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi menyambut langsung kedatangan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo, di Bandara Sis Aljufri Palu, dalam rangka Kunjungan Kerja terkait penanganan Covid-19.

Dalam kunjungan kerjanya Kepala BNPB juga menyempatkan diri untuk mengunjungi hunian tetap (hubtap) di desa pombewe kabupaten Sigi.

Wakil bupati Sigi mengucapkan selamat datang Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo bersama rombongan di Sulawesi Tengah tepatnya di Kabupaten Sigi.

Dalam kunjungan kerja tersebut, kepala BNPB RI juga mengunjugi lokasi penghijauan di desa pombewe dan rumah In-Situ di desa Mpanau kecamatan Sigi biromaru. Disela-sela kujungannya Kepala BNPB mengatakan bahwa pembangunan yang berkonsep Bangunan Anti gempa ini memiliki tujuan agar terminimalisir adanya Korban bencana akibat gempa bumi karena kita ketahui bersama bahwa gempa bumi adalah kejadian atau peristiwa yang terjadi secara berulang.

Sebelum melanjutkan kunjungannya ke Huntap kelurahan Duyu kota palu Kepala BNPB RI berharap kepada salah satu pemilik Hunian In-Situ semoga bangunan ini dapat bermanfaat bagi kelangsungan hidup, membawa kebahagiaan dan ketentraman bagi masyarakat yang terdampak musibah 2018 silam.

Hadir pula dalam kegiatan ini, Gubernur Sulteng Drs. Longki Djanggola, M.Si, Danrem 132 Tadulako Brigjen Tni Farid Maruf.M.M, Anggota DPD RI Lukky semen yang mewakili Ketua Komite II DPD RI yang menjadi mitra kerja BNPB, Sekda prov Sulteng Mulyono, SE, Ak, MM, Dandim 1306/Dgl Kolonel Inf Hari Bambang Wahyudi S.I.P, Kepala BPBD Sigi, Perwira Penghubung Kodim 1306/Dgl dan kepala Dinas PUPR Sigi.***

About REDAKSI

Check Also

Tujuh Fraksi DPRD Sigi Setujui Ranperda APBD Perubahan 2021

SHARE :    SIGI,Sigipos.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi gelar rapat paripurna ke-tiga masa persidangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *