Kamis , 21 Oktober 2021

Kapolres Sigi Hadiri Syukuran Peresmian Gedung Sekolah Sukma Bangsa Sigi

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos com,– Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., di dampingi Kapolsek Dolo, menghadiri Syukuran Peresmian Gedung Sekolah Sukma Bangsa Sigi sumbangan masyarakat melalui dompet kemanusiaan media group yang bertempat Di Desa Maku Kec. Dolo. Kab. Sigi, Sabtu (03/04/21).

Turut Hadir dalam Syukuran Peresmian tersebut Anggota DPR-RI Sulawesi tengah/ketua partai Nasdem DPR RI Ahmad HI M . Ali,se, Wakil Ketua MPR RI Lestari Muaerdijat S.S.M.M, Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura, Ketua DPRD Sulteng Dr Hj Nilam Sari Lawira Sp.Mp, Perwira Penghubung mayor inf. Tomy Djanto, Camat Dolo Suplain SH. Kapolsek Dolo Iptu Jimmy M Tobing, Kades Tulo, Kades Maku, Kades Pewunu dan Kades Uwemanje.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Sukma Bangsa Ali Sadikin mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Sulteng yang telah menghibah tanah ini kepada kami untuk pembangunan sekolah Sukma bangsa untuk membantu anak-anak yang berada di sulawesi tengah untuk memperoleh pendidikan.

“Kami berharap dengan pembangunan Gedung Sekolah Sukma Bangsa Sigi dapat membantu anak-anak dalam memperoleh pendidikan”. Terangnya.

Sementara itu, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., saat di temui menyampaikan ucapan trimakasih kepada yayasan sukma bangsa yang telah memotori dengan mengumpulkan dana dari masyarakat sehingga sekolah sukma bangsa yang ada di Desa Maku Kecamatan Dolo ini telah dapat difungsikan untuk membantu mengelorakan pendidikan di kabupaten sigi ini.

Syukuran Peresmian gedung sekolah sukma bangsa diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak dikabupaten sigi, sehingga mereka akan mampu bersaing secara intelektual dan akan bisa memberikan karya-karyanya untuk memajukan sigi yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Dalam Kegiatan Syukuran Peresmian Gedung Sekolah Sukma Bangsa Sigi ini, juga ditandai dengan Penandatangan Surat Serah terima tanah wakaf dan penyerahan bibit pohon kepada Sekolah Sukma Bangsa Sigi.

[Humas Polres Sigi]

About REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *