Minggu , 9 Mei 2021

Cegah Penyebaran Covid, Polsek Luwuk Sosialisasikan Prokes

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Banggai, Sigipos.com,- Personel Polsek Luwuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat dan pengguna jalan agar tetap displin 5M.

Sosialisasi itu dilakukan ketika personel yang dipimpin Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary SH, SIK, MH, melakukan KRYD di depan Mapolsek Luwuk, Rabu (14/4/2021).

“Kami senantiasa mengajak masyarakat agar selalu mencuci tangan guna mencegah penularan Covid-19, baik sebelum maupun sesudah beraktivitas,” kata AKP Pino Ary.

Menurut AKP Pino, disiplin protokol kesehatan perlu tumbuh menjadi gerakan bersama yang muncul dari kesadaran masyarakat, karena keutamaan disiplin sebenarnya bagian dari tangung jawab setiap orang dimasa pandemi ini.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama poatuh terhadap protokol kesehatan 5M, demi melindungi diri dan keluarga,” imbau AKP Pino.

Disiplin protokol kesehatan di masa pandemi Covid -19 dengan pola 5 M yaitu memakai masker ,mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi .

“Sosialisasi ini akan terus digencarkan. Harapannya masyarakat bisa sadar bahwa penting patuhi protokol ini,” tutup AKP Pino. (MB)

About REDAKSI

Check Also

Upaya Pencegahan dan Penanganan Penyebaran Pandemi Covid Dilakukan Penyomprotan Disinfektan

SHARE :    Banggai, Sigipos.com,- Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan melalui program PPKM skala Mikro dengan melakukan penyemportan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *