Sabtu , 24 Juli 2021

Ketua Sinode GKST Meminta Masyarakat Sulteng Jaga Kambtibmas Dan Bantu Polri Dalam Rangka Harkamtibmas

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Sulteng – Pendeta Jetroson Rense ,M.Th Ketua Sinode GKST bicara soal Pasca peristiwa Bom di Gereja Katedral Makasar ,bahwa tidak boleh membawa agama pada peristiwa tersebut , mengingat tidak satupun agama mengajarkan hal tersebut .

Mari kita bersama mengambil peranan untuk semua warga GKST harus waspada menyikapi situasi yg ada saat ini dengan bertindak dan berkedok agama ,dengan tujuan memecah belah anak bangsa serta merusak tatanan nilai toleransi yg selama ini kita bangun untuk saling rukun antar umat beragama,tuturnya.

Ketua Sinode GKST terus berharap dan mengajak kita semua ,mari bersama dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Kab. Poso seperti dulu kala ,poso selalu damai dalam segala hal ,jangan lagi mudah terprovokasi dengan isu menyesatkan yg saat ini ramai menabur isu Hoax agar kita muda terpecah belah .

Lanjut di katakan ,mari kita bersama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) untuk membangun Poso lebih aman dan kondusif guna memajukan perekonomian masyarakat Kab. Poso untuk menaikan taraf ekonomi saudara kita lebih sejahtera,imbuhnya.

” Tak bosan-bosanya saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat POSO ,jangan pernah terprovokasi berita hoax yang sengaja menyebar fitnah untuk menghancurkan negara yang bersama kita cintai “.

saya percaya polri selalu berkerja untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kab. Poso dan sebagai masyrakat kita terus mendukung dan membantu Kepolisian ,serta bersama menangkal berita hoax ,dan jika dinilai serta di kroscek kebenaranya tidak benar laporkan kepihak berwenang, jangan meneruskan atau menyebarkan berita hoax yang hanya merugikan kita bersama.pungkasnya.(ifan/tio)

About REDAKSI

Check Also

Pengejaran Sisa Kelompok MIT Poso Terus Berlanjut, Kapolda Sulteng Sisir Wilayah Lembantongoa

SHARE :    SIGI, Sigipos.com- Guna mempersempit pergerakan kelompok MIT Poso yang berhasil melarikan diri saat penggerebekan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *